Wednesday, September 14, 2016

Tottenham Hotspur kalah 1-2 Melawan Monaco di matchday 1 Liga Champions

Tottenham Hotspur kalah 1-2 Melawan Monaco di matchday 1 Liga ChampionsTottenham Hotspur kalah 1-2 ketika melawan Monaco di matchday 1 Liga Champions. Ketiga gol lahir di babak pertama dengan Monaco sempat unggul dua gol lebih dulu. Di Wembley, Kamis (15/9/2016) dinihari WIB, Monaco unggul dua gol terlebih dulu melalui gol dari Bernardo Silva di menit ke-15 dan Thomas Lemar di menit ke-31.

Agen Bola Terpercaya



Dimenit ke-1 pertama berakhir Spurs memperkecil ketinggalan. Gol berhasil dibobol oleh Toby Alderweireld,Dalam catatan UEFA.com, Spurs unggul penguasaan bola 57%-43% atas Monaco. Spurs juga punya 15 percobaan dengan rincian lima on target, dua off target, dan delapan kena blok. Sedangkan Monaco punya tujuh attempts (dua on target, tiga off target, dua keblok).

Hasil tersebut membuat Monaco menjadi satu-satunya tim di Grup E yang meraih poin penuh di matchday 1, mengingat partai antara Bayer Leverkusen versus CSKA Moskow berakhir imbang 2-2. Di sisi lain Spurs pun untuk sementara menjadi juru kunci grup dengan 0 poin. 

Di menit ke-9 Spurs mendapat sebuah peluang kesempatan emas berawal dari kombinasi operan, bola kemudian dikuasai Son Heung-Min yang lantas mengirim bola melewati kiper Danijel Subasic. Tapi sayang nya kesempatan emas itu digagalkan oleh Andrea Raggi yang menghalau bola tepat di garis.

Dan Erik Lamela juga sempat mendapatkan peluang mas tapi sayang Erik Lamela kehilangan bola di lini tengah berakibat fatal di menit ke-15. Dan Bernardo Silva juga Berhasil memberi umpan ke Jan Vertonghen dan kemudian mengirim bola tanpa bisa dihalau kiper Hugo Lloris. Monaco unggul 1-0.

Selang beberapa menit kemudian di selang Monaco sempat menekan lagi lewat penetrasi Silva. Ia berusaha melintasi masuk ke kotak penalti Spurs, tapi sayangnya usaha itu gagal karena terjatuh usai bertempur badan dengan Dele Alli. Monaco dinilai melakukan pelanggaran, tapi wasit berbeda pandangan.

 Di menit ke-29 peluang emas juga berhasil didapatkan oleh Alli dan langsung merancang serangan balik cepat untuk Spurs dengan mengirim bola jauh ke depan untuk Harry Kane. Sundulan bola pun sudah tepat mengarah ke gawang lawan, tapi sayang peluang emas itu juga gagal karena tekel dari Kamil Glik membuang peluangnya untuk menguji kiper Subasic.

Dimenit ke-31 Monaco juga sempat menggandalkan keunggulanya diiawali dari lemparan ke dalam di sisi kiri, Djibril Sidibe mengirimkan umpan silang ke depan gawang. Thomas Lemar lalu berhasil memanfaatkan kesempatan itu dengan sepakan keras ke atas gawang Spurs.

Tepat sebelum turun minum, Spurs memperkecil ketinggalan. Diawali dari sepak pojok dari Erik Lamela, bola yang meluncur ke depan gawang disundul dengan mulus oleh Toby Alderweireld untuk membuahkan gol pertama tim tuan rumah. Spurs langsung berusaha menekan sedari awal babak kedua, salah satunya melalui tembakan jitu Alli dari luar kotak penalti yang masih bisa ditepis Subasic seraya meregangkan tubuh.

Di menit ke-55 sempat memanas setelah wasit mengartu kuning Fabinho yang dinilai menjatuhkan Alli saat Spurs sedang mendapatkan sepak pojok. Kubu Monaco merasa Alli jatuh sendiri tanpa intervensi berarti dari Fabinho.

Dimenit ke-77 Kedua kubu sempat saling serang. Pertama Spurs melalui Kane yang sepakannya bisa diblok lini belakang, kemudian Monaco melakukan serangan balik walaupun kombinasi Sidibe dan Falcao mengirim bola ke Lemar tidak berhasil. Dan akhir permainanpun Spurt akhirnya kalah melawan Monaco dengan skor 1-2. 

Tottenham Hotspur kalah 1-2 Melawan Monaco di matchday 1 Liga Champions

-By Posted-

Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment