Saturday, September 10, 2016

City Menang Melawan Mu Diliga Derby Manchester Musim Ini

City Menang Melawan Mu Diliga Derby Manchester Musim ManIni-chester City memberikan tampilan terbaik di liga Derby Manchester di musim ini, Manchester City berhasil mengalahkan mengalahkan MU dengan skor 2-1 musim ini. Walau sempat tertinggal satu gol di babak pertama, dan di babak kedua Manchester City main lebih baik lagi hingga mencapai skor 2-1.

Agen Bola Terpercaya

Pertandingan berlangsung di Stadion Old Trafford hari Sabtu malam (10/9/2016) WIB, city musiminimemberikan penampilan terbaiknya walau sempat tertingal 1 gol di babak pertama, dan akhirnya berhasil memperoleh skor  2-1 di babak kedua bertahan sampai akhir.


Memasuki menit ke-15 City berhasil membobol gol yang disundul oleh Kelechi Iheanacho, City melakukanseperti yang dilakukan United sebelumnya hingga tidak bisa menjaga bola sendiri dan beberapa kali bola selalu kehilagan, hingga membuat sempat tertinggal di babak pertama.

United selalu berusaha ingin mencetak gol ke arah gawang City, tapi usaha mereka selalu gagal mencetak gol walau sudah banyak menaruh umpan  lambung kedepan gawang city.


City mulai memberikan penampilan terbaik di babak kedua dan berhasil membobol gol di menit ke-15,  dan menit ke-36 City unggul dengan skor 2-0 dan membuat penampilan terbaik. Di menit ke-41 City sempat kebobolan 1 gol, United lega karena Ibrahimovic berhasil mencetak gol.


Pada akhirnya City mempertahankan dengan skor 2-1 sampai akhir permainan, Dan usaha Unitedpun di akhiri dengan kekalahan di liga Manchester musim ini, City pun akhirnya menang dengan skor 2-1 di liga Manchester musim ini.

City Menang Melawan Mu Diliga Derby Manchester Musim Ini

-Posted By-

Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment