Tuesday, September 13, 2016

PSG Seimbang Melawan Arsenal Di Matchday1 Liga Champions Dengan Skor 1-1

PSG Seimbang Melawan Arsenal Di Matchday1 Liga Champions Dengan Skor 1-1- Musim ini PSG sangat berpuas hati dengan hasil yang seimbang melawan Arsenal di Liga Campions yang di laksanakan di Paris pada hari, Rabu (14/9/2016) dinihari WIB. 


Agen Bola Terpercaya


Dibabak pertama PSG sempat memberikan penampian yang menarik, dan ungul memimpin saat pentandingan baru dimulai. PSG di detik ke-44 memberikan bola sundulan lewat Edinsin Cavani, namun PSG belum beruntung mendapatkan kesempatan yang bagus itu dan gagal menyempurnahkan peluang itu.


PSG unggul dengan penguasaan 56-44%, dan sempat mendapatkan 14 kali mecoba mencetak gol kegawang Arsenal, dan diantara 14 percobaan membobol gol itu hanya 5 yang hampir membobol gawang Arsenal dan sangat tepat sasaran megarah ke gawang Arsenal.


PSG sempat kebobolan 1 gol dibabak kedua yang berhasil dibobol oleh Alexis Sanchez Arsenal tepat ke gawang Alphonse Areola di menit ke-78. Kebobolan 1 gol sangat2 membuat Arsenal ada harapan karena skor yang seimbang. Arsenal akhirnya memberikan skor sama pada PSG.


PSG sempat unggul di awal permainan dan memberikan 14 kali serangan2 yang hampir membobol gawang Arsenal, tapi PSG gagal memanfaatkan kesempatan yang bagus itu hingga mereka mendapatkan hasil seimbang di akhir permainan mereka.


Unai Emery selaku palatih dari PSG tidak merasa sedih ataupun kecewa dengan hasil akhir permainan, justru Unai Emery sangat bangga dan puas dengan pemain2 tim nya. Unai Emery berkata permainan tim nya sungguh memberikan permainan yang bagus dan sangat kompak dalam memberikan serangan yang berturut2 kepada Arsenal.


Presiden PSG juga bicara, kami sangat puas dan bangga walau mendapatkan hasil seimbang di akhir permaianan PSG dinilai sudah melakukan yang terbaik dan segala upaya dengan hasil yang seimbang.'ujar Presiden PSG.


PSG Seimbang Melawan Arsenal Di Matchday1 Liga Champions Dengan Skor 1-1


-By Posted-

Agen Bola Terpercaya

                                                                                                                        






No comments:

Post a Comment