Saturday, September 24, 2016

Aguero Kehausan Bertanding Swansea City Jadi Korban Kehausanya

Aguero Kehausan Bertanding Swansea City Jadi Korban Kehausanya- Setelah absen di tiga pertandingan terakhir, Aguero sudah merasa cukup menahan rasa kehausan Sergio Aguero akan gol. Begitu comeback ke lapangan hijau, Swansea City langsung jadi korban kehausanya.

Agen Bola Terpercaya

Kehausan Aguero akhirnya terbalas sudah dengan menelan Swansea City sebagai korban kehausanya. Aguero absen di tiga pertandingan terakhir City di kompetisi domestik usai skorsing yang didapatnya karena menyikut muka bek West Ham United Winston Reid.

Semenjak Aguero absen dan tidak mengikuti di tiga pertandingan terakhir, City masih bisa survive setelah dua kali menang di liga termasuk mengalahkan Manchester United 2-1 dan lolos dari babak ketiga Piala Liga Inggris meski tanpa kehadiran Aguero di tiga pertandingan terakhir.

Namun, Aguero tentunya masih sangat dibutuhkan oleh lini depan City, karena salah satu pemain terbaik di city, dan dia pun akhirnya menuntaskan dahaga fans Citizens akan aksi-aksinya di atas lapangan ketika tampil sebagai starter di laga kontra Swansea, Sabtu (24/9/2016) malam WIB tadi. Dan langsung memangsa Swansea City sebagai korban nya.

Tak tanggung-tanggung Aguero langsung memberikan kejutan di laga comeback-nya itu langsung diwarnai dengan torehan dua gol dalam kemenangan 3-1 timnya. Enam gol yang sudah dicetak Aguero membuatnya kini jadi topskorer sementara liga. Dan wajarlah Aguero di cap sebagai pemain yang ditakuti oleh tim lainya.

Dengan mencabik-cabik gawang Swansea City atas kehausan nya,  Aguero langsung membuat tambahan dua gol dan tercatat sudah membuat Aguero mengoleksi 11 gol dari enam pertandingan di seluruh kompetisi. Performa yang tak bikin Guardiola serta merta puas karena Aguero lagi-lagi dituntut untuk tampil lebih oke lagi di pertandingan berikutnya.

Menurut Guardiola seperti dikutip Soccerway." Tentang selama untuk gol pertamanya, untuk sikapnya, dengan cara-cara bermainya, penaltinya, dan gol-golnya dalam pertandingan,

"Saya turut gembira dengannya, tapi dia tahu bahwa saya ingin lebih lagi, dia bisa bermain lebih baik, dia bisa membuat banyak hal yang membantu kami. Saya akan mencobanya, saya akan coba mengembangkan permainannya sebagai pesepakbola, karena dia sangat mempunyai bakat dan kualitas di dunia bola" sambungnya." Saya akan selalu menilai benar atau salahnya dia dalam bermain, dan saya juga melihat cara-cara dia bermain dengan baik dan fokus terhadap lawan nya bertanding.

"(Saya ingin ) dia lebih terlibat dalam pertandingan kami, dalam proses gol kami, dan mempertahankan bola serta membantu kami. Tentu saja saya tidak bisa membantunya saat ada di kotak penalti, dia akan sangat membantu kami di sana, dia luar biasa, gol pertama, sentuhan pertamanya, bagaimana dia dengan cepat membuat langkah pertama dan menuntaskan peluang dan selalu memberikan penampilan yang baik dan kompak terhadap sesama tim....," tutupnya.

Aguero Kehausan Bertanding Swansea City Jadi Korban Kehausanya

-By Posted-

agen Bola Terpercaya



No comments:

Post a Comment