Thursday, September 15, 2016

Sergio Aguero Banyak Mendapat Pujian Di Manchester City

Sergio Aguero Banyak Mendapat Pujian Di Manchester City- Sergio Aguero jadi bintang dan sangat banyak menirima pujuan-pujian dari Manchester City. Ilkay Guendogan Inila salah satu orang yang memuji Sergio Aguero, Ilkay Guendogan memuji rekan setimnya di Manchester City, Sergio Aguero yang membuat hat-trick ke gawang Borussia Moenchengladbach. Dia menganggap Aguero sebagai jaminan lahirnya gol untuk City.

Agen Bola Terpercaya


City sangat beruntung memiliki Aguero dan menjadi bintang saat City mengalahkan Gladbach 4-0 di Liga Champions, Kamis (15/9/2016) dinihari WIB.  Sergio Aguero berhasil membobol tiga dari empat gol The Citizens tercatat atas nama striker asal Argentina itu.

Guendogan juga berkata mungkin di Manchester City "Tidak ada yang lebih baik melihat dari soal penampilan Aguero dan memang pantas mendapatkan pujian2 dari orang-orang terutama Manchester City. Dan Guendogan juga berkata setiap tim harus mencetak gol untuk memenangi pertandingan, dan jika Anda memiliki striker seluar biasa itu di tim Anda, maka itu memberi Anda jaminan bahwa Anda selalu bisa mencetak gol," kata Guendogan seperti dikutip Sky Sports.

Sergio Aguero berhasil membuat Hat-trick ke gawang Gladbach, dan hat-trick yang kedua ini juga berhasil dibuat Aguero lagi pada musim ini. Dia Aguero sebelumnya juga pernah melakukan hal serupa saat City mengalahkan Steaua Bucharest 5-0 di leg pertama play-off Liga Champions.

Pemain asal Argentina itu berhasil mencetak gol  dengan keseluruhan Aguero kini sudah mengantongi sembilan gol dalam lima laga yang dijalaninya musim ini. Dia sebelumnya juga mencetak satu gol ke gawang Sunderland dan dua gol ke gawang Stoke City.

"Setiap tim harus mencetak gol untuk memenangi pertandingan, dan jika Anda memiliki striker seluar biasa itu di tim Anda, maka itu memberi Anda jaminan bahwa Anda selalu bisa mencetak gol," kata Guendogan seperti dikutip Sky Sports.

Manchester City tentu sangat beruntung dan bangga sekali dengan adanya pemain yang berprestasi dan berbakat seperti Sergio Aguero, hingga berhasil mencetak gol tiga kali dan tampil luar biasa. Kami semua sangat senang memilikinya," ujar gelandang asal Jerman itu.

Sergio Aguero Banyak Mendapat Pujian Di Manchester City


-By Posted-

Agen Bola Terpercaya



No comments:

Post a Comment