Tuesday, September 20, 2016

AC Milan Taklukan Gawang Lazio Dengan Skor 2-0

AC Milan Taklukan Gawang Lazio Dengan Skor 2-0-  AC Milan menang taklukan lawan nya lagi untuk yang kedua kali nya berturut-turut. Dengan menjamu Lazio, Milan berhasil mengantongi atau memperoleh angka penuh usai memenangi pertandingan dengan skor 2-0.

Agen Bola terpercaya


Dengan dua kali berturut-turut kemenangan ini tentu melambungkan Rossoneri memasuki ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan perolehan sembilan poin hasil lima pertandingan. Sedangkan Lazio berada di posisi keenam dengan tujuh poin.

Dalam pertandingan ini dengan menjamu Lazio di San Siro, Rabu (21/9/2016) dinihari WIB, gol-gol Milan tercipta di masing-masing babak. Carlos Bacca membuka keunggulan tim tuan rumah di menit 37 sebelum penalti Mbaye Niang di menit 74 memastikan kemenangan untuk yang ke dua kalinya.

Awal pertandingan dimulai Gianluigi Donnarumma langsung diuji saat pertandingan baru berjalan sekita dua menit untuk menahan sundulan Filip Djordjevic. Lazio mengancam lagi melalui tandukan Sergej Milinkovic-Savid dari jarak dekat setelah memanfaatkan lemparan ke dalam Senad Lulic.

Sebuah peluang emas ini gagal dimanfaatkan Mbaye Niang setelah lolos dari perangkap offside, tapi penyelesaiannya masih terlalu lemah sehingga bisa diantisipasi kiper Thoma Strakosha. Tapi di menit ke-37 Milan mampu mencuri gol. Akselerasi Bacca tak mampu diimbangi pemain-pemain bertahan Lazio sebelum melepaskan tembakan tepat ke arah gawang Lazio dam membawa Milan memimpin dengan skor 1-0.

Giacomo Bonaventura sempat mendapatkan peluang emas dan menebar ancaman tapi tembakannya masih mampu digagalkan atau ditahan oleh Strakosha. Kiper Lazio itu terhindar dari blunder setelah berhasil mengagalkan dan menahan ancaman bola sebelum melewati garis gawang.

Lazio sempat mendapatkan Peluang emas yang didapatkan oleh Juraj Kucka, Juraj Kucka sempat membobol gawang Milan dengan tembakan sundulannya dan tepat masuk kegawang Milan, namun gol tersebut tidak di akui, gol dianulir karena lebih dulu terjadi pelanggaran.

Pertandingan terus berjalan hinggah sampai di babak kedua, di menit 55 peluang emas didapatkan lagi oleh Milan, namun sayang peluang itu belum mampu mencetak mencetak gol . Davide Calabria melepaskan umpan matang kepada Niang, dan Niang langsung menembakanya bola dari jarak dekat namun masih melenceng.

di menit 74 AC Milan mendapat peluang emas dan mulai memberikan ancaman untuk Lazio, peluang itula yang berhasil membobol gawang Lazio kedua kalinya. Milan berhasil menambah pundi-pundi golnya setelah wasit menunjuk titik putih karenah Stefan Radu dianggap handball. Dan kesempatan ini didapatkan oleh Niang untuk melakukan penyelesaian sempurna sehingga Milan kini unggul 2-0 atas Lazio. 

Sebelum menjelang babak akhir kemenangan Milan, Strakosha sempat tampil apik untuk mengadang tembakan keras Juraj Kucka. Felipe Anderson dan Keita gagal mengonversi aksi solonya. Di penghujung pertandingan, diving header-nya Ciro Immobile hanya bersarang di sisi luar sisi gawang Milan.

Dan pertandinggan pun berakhir, Milan berhasil membawa kemenangan tanpa balasan gol satupun dari Lazio, dengan mengantongi skor 2-0.

AC Milan Taklukan Gawang Lazio Dengan Skor 2-0


-By Posted-

Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment