Saturday, September 17, 2016

City Menyobek Gawang Bournemouth Dengan Skor 4-0

City Menyobek Gawang Bournemouth Dengan Skor 4-0- City tidak memberikan peluang untuk Bournemouth hinggah menelan kekalahan saat berhadapan dengan Manchester City di Liga Inggris. The Cherries tak diberi waktu bernapas oleh para pemain The Citizens.


Agen Bola Terpercaya


City juga sanggat memberikan pertahanan dan penampilan terbaik di tim mereka Saat melawat ke markas City, Bournemouth kalah telak. Skor 4-0 untuk kemenangan City menjadi akhir laga yang berlangsung di Etihad Stadium, Sabtu (17/9/2016) malam WIB. Dengan sama sekali tidak memberi kesempatan untuk Bournemouth bernafas.

Bournemouth dilihat memang selalu dapat anacaman terus menerus dari City, bahkan Bournemouth tidak pernah mendapatkan peluang emas sekalipun sampai. Karena City selalu tidak memberikan waktu Bournemouth untuk bernafas sekalipun. Dan sampai akhir pertandingan pun Bournemouth juga tidak pernah mendapatkan peluang-peluang untuk bernafas.

Pemain-pemain seperti Kevin De Bruyne, Kelechi Iheanacho, Raheem Sterling, dan Ilkay Guendogan mereka sudah menjadi penentu kemenangan tim besutan Josep Guardiola itu. Mereka pun masih sempurna dengan catatan lima kemenangan di lima pertandingan Liga Inggris.

Dengan segala upaya dan kemampuan di pertandingan melawan City ini, Bournemouth harus terpaksa kalah segala-galanya. Sport Radar mencatat bahwa tim besutan Josep Guardiola itu mampu melakukan penguasaan bola sebesar 66 persen dan unggul di beberapa pertandingan.

Memang City tidak pernah melepaskan pertahanan dan ancaman-ancaman untuk Bournemouth. Dan mengenai soal City, manajer Bournemouth dan Eddie Howe angkat  berbicara, mengakui bahwa sang lawan memang ada satu tingkat di atas tim asuhannya tentu kami sangat kewalahan bernafas dan mendapatkan peluang.

"Dan menurut saya Ini tentu sangat sulit untuk diterima. Saat Anda kalah dengan cara yang kami dapatkan sungguh sulit, sore yang berat," Tidak satu kesempatan pun City membuat kami untuk mendapatkan peluang-peluang," ujar kata Howe di BBC.

" Bahkan mereka tak membiarkan kami untuk bernapas di hari ini. Kami pun tak bisa mendapatkan momentum apapun dengan operan kami. Kami selalu diberi ancaman-ancaman ditekan dan diburu, kami juga sudah melakukan seperti yang ingin kami lakukan di tim."Saya pikir mereka ada satu level lagi di atas kami.

Dan Bournemouthi mengakui kalau tim nya memang tidak bisa menahan serangan-serangan dari City, dan sampai tidak mendapatkan nafas sekalipun hingga harus kebobolan gol sampai 4 kali.

City Menyobek Gawang Bournemouth Dengan Skor 4-0


-By Posted-

Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment