Friday, September 16, 2016

Sergio Aguero akan Diperpanjang kontraknya Kemungkinan Sampai 2020

Sergio Aguero akan Diperpanjang kontraknya Kemungkinan Sampai 2020- Mengenai tentang kabar perpanjangan Aguero itu Kendati belum resmi, manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyebut bahwa Sergio Aguero kemungkinan akan memperpanjang kontraknya sampai 2020 mendatang.

Agen Bola Terpercaya

Beberapa  pekan lalu Aguero sebelumnya pernah bicara soal kemungkinan kembali ke klub pertamanya yaitu, Independiente, karena setelah kontrak lima tahunnya bersama City yang ia teken pada 2014 lalu sudah habis.

Tapi belakangan muncul laporan yang menyebut bahwa Aguero akan memperpanjang kontraknya di City. Kabarnya, striker asal Argentina itu akan tetap di Etihad paling tidak hingga 2020 mendatang. Tapi beberapa pihak orang menyebut kalau isu tentang perpanjang kontrak itu belum pasti.

Manajer Manchester City juga angkat bicara soal kabar perpanjangan kontrak Aguero, Guardiola membenarkannya. Kalau pengumuman resmi disebutnya bukan datang dari dirinya melainkan itu baru perkiraan saja. Dan saya juga bukan orang yang pantas memutuskan untuk bicara maslalah perpanjangan kontrak ini, saya disini hanya berharap saja.

"Saya bukan orang yang tepat, saya tidak tahu apakah itu pasti akan terjadi''
"Saya tidak tahu apakah saya orang yang tepat untuk bicara soal itu, tapi saya pikir dia akan memperpanjang kontraknya, tapi ini tidak resmi,"  Demikian."ujar Guardiola seperti dikutip dari ESPN FC.

Guardiola juga bicara "Saya belum tahu pasti kalau Aguero akan diperpanjang atau tidak, saya pikir dia adalah pemain yang bagus dan berbakat dalam bermain bola. Saya pikir juga ada pemain yang Anda inginkan bertahan dan mereka masih punya kesabaran untuk bremain di klub ini.

"Jadi kami tidak bisa membicarakan soal siapa yang berkualitatas disini. Jika dia bertahan saya akan sangat, sangat senang jikalau Aguero benar-benar akan di perpanjang kontraknya hingga 2020 mendatang," kata Guardiola menambahkan.

Sergio Aguero akan Diperpanjang kontraknya Kemungkinan Sampai 2020


-By Posted-


Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment