Friday, September 23, 2016

Dortmund Menang Taklukan Gawang Freiburg Dengan Skor 3-1

Dortmund Menang Taklukan Gawang Freiburg Dengan Skor 3-1-Tak diragukan lagi kalau Borussia Dortmund berhasil taklukan Freiburg dan sukses memetik poin penuh pada laga kandang melawan Freiburg. Die Borussen berhasil mengalahkan tamunya itu dengan skor 3-1.

Agen Bola Terpercaya


Dalam lanjutan Bundesliga di Signal Iduna Park, Sabtu (24/9/2016) dinihari WIB, Dortmund tampil sangat dominan. Dortmund nyaris unggul saat pertandingan memasuki menit ke-18. Aubameyang yang menerima umpan terobosan dari Matthias Ginter mencoba men-chip bola melewati jangkauan kiper Alexander Schwolow. Namun, percobaan Aubameyang masih sedikit melenceng.

Di menit ke-23 Peluang emas berhasil juga didapat Piszczek. Dia langsung melepaskan tembakan bola  ke rah gawang musuh dari depan kotak penalti, tapi masih sedikit melebar dan melenceng setelah mengenai pemain lawan.


Pada menit ke-45 melalui gol Aubameyang, Dortmund akhirnya memecahkan kebuntuan dan Gol ini berawal dari umpan Mario Goetze kepada Ousmane Dembele. Dembele lalu melakukan penetrasi di kotak penalti dan mengirimkan umpan silang mendatar. Aubameyang yang tak terkawal di tiang jauh sukses mencocor bola dan membobol langsung ke dalam gawang.

Dengan berjalanya pertandingan tak berselang lama setelah gol Aubameyang pada babak pertama, Freiburg sudah kebobolan 1 gol berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Dortmund.

Waktu permainan terus berjalan Dortmund menambah keunggulannya lagi menjadi 2-0 pada menit ke-53, setelah Piszczek menjebol gawang Freiburg. Piszczek naik membantu serangan dan menyambar bola liar di kotak penalti Freiburg untuk mencatatkan namanya di papan skor dengan membobol 1 gol lagi dan unggul dengan skor 2-0.

Pada menit ke-60 Freiburg berhasil membobol gawang Dartmund dan menipiskan ketertinggalannya menjadi 1-2, gol atas freiburg didapatkan berkat gol Philipp Memanfaatkan umpan dari Janik Haberer, Philipp lolos dari adangan bek Dortmund dan langsung berhadapan dengan kiper Roman Buerki. Dia dengan tenang mengirimkan tembakan bola ke tiang jauh untuk mengoyak gawang Dortmund dan langsung masuk.

Dortmund akhirnya mendapat peluang emas yang didapatkan oleh Aubameyang, dia mempunyai peluang untuk mencetak gol ketiga Dortmund pada menit ke-75. Dia berhasil lolos ke kotak penalti dan mencoba memperdaya Schwolow. Namun, Schwolow berhasil menutup ruang tembaknya sehingga penyelesaian Aubameyang cuma melebar dan melenceng.

Guerreiro yang masuk sebagai pemain pengganti memantapkan kemenangan Dortmund saat injury time memasuki menit pertama. Dia memaksimalkan kerja sama antara Aubameyang dan Gonzalo Castro untuk mencetak gol lewat tembakan kaki kirinya.

Kemenangan ini mengangkat posisi Dortmund ke urutan kedua di klasemen sementara dengan 12 poin dari lima laga. Mereka cuma kalah selisih gol dari Bayern Munich yang memuncaki klasemen. Namun, Bayern baru bermain empat kali. Freiburg duduk di posisi kesembilan dengan enam poin.


Dortmund Menang Taklukan Gawang Freiburg Dengan Skor 3-1


-By Posted-

Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment