Friday, September 9, 2016

City Akan Lebih Berbahaya Jika Sergio Aguero Absen Dari Mancity

City Akan Lebih Berbahaya Jika Sergio Aguero Absen Dari Mancity - Di laga derby yang akan datang Manchester City sunguh sungguh hawatirkan tentang absen  Sergio Aguero dalam menhadapi laga derby yang akan datang besok. Sergio Agureo bisa dibilang pencetak gol yang sangat dihandalkan, tentu Sergio Aguero sangat2 berpengaruh dalam tim ini.

Agen Bola Terpecaya

Kemungkinan City akan sangat berbahaya jika Aguero absen dari Manchester City dilaga derby yang akan datang.Tanpa adanya Aguero di tim ini tentu Manchester City sangat2 berbahaya, karena kariernya yang di akui sangat2 berprestasi di ajang2 permainan sebelumnya.

Aguero bisa dibilang hampir sering membobol gol di liga2 sebelumnya, selain itu tentu Aguero dicap sebagai topskorer di tim ini. Aguero sangat dijagokan di tim ini, hingga membuat MU cukup sering dibobol oleh Aguero di liga2 sebelumnya.tapi kemungkinan MU sangat beruntung untuk barisan pertahanan mereka jika Aguero keluar dari Manchester city ini.

Dari sembilan gol yang Aguero dapat di ajang2 sebelumnya, tentu kehilagan Aguero membuat Manchester city sangat resah tanpa kehadiran Aguero, mengingat Aguero yang begitu berprestasi kariernya di tim ini.

Aguero mungkin akan melewatkan derby untuk pertama kali di musim ini setelah melakukan pelangaran beberapa pekan lalu, Dimusim ini kemungkinan Manchester City akan sangat2 sulit di tebak tanpa adanya Sergio Agureo.

City Akan Lebih Berbahaya Jika Sergio Aguero Absen Dari Mancity

-Posted By-

Agen Bola Terpecaya

No comments:

Post a Comment