Friday, September 16, 2016

Liverpool Menang Melawan Chelsea Dengan Skor 2-1

Liverpool Menang Melawan Chelsea Dengan Skor 2-1-.Dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (17/9/2016) dinihari WIB, Liverpool tampil sangat dominan dan menarik sekali di babak pertama. Mereka membuka keunggulan lewat sontekan Dejan Lovren di menit ke-17, lalu digandakan Jordan Henderson di menit ke-36.

Agen Bola Terpercaya


Awal mula permainan Liverpool membangun ancaman untuk Chelsia di menit pertama. Ancaman tersebut dumulai dari umpan silang Nathaniel Clyne dari kanan disambut sepakan Georginio Wijnaldum, namun masih terlalu lemah dan mudah ditangkap Thibaut Courtois.

Semenit berselang Cheslsia kembali mendapatkan ancaman serangan cepat dari sisi kanan kembali dilancarkan Liverpool. Menerima umpan dari Sadio Mane, Daniel Sturridge bergerak memotong ke tengah dan melancarkan tendangan keras. Bola sempat lolos dari tangkapan Courtois, tapi tak sampai bergulir ke dalam gawang.

Di menit ke-13 Liverpool kembali  melakukan percobaan tembakan dari jarak jauh oleh Jordan Henderson, namun masih melenceng dan jauh dari sasaran hinggah melambung tinggi di atas gawang Chelsea. Empat menit berselang Liverpool mulai unggul  bermula dari bola mati umpan lambung Philippe Coutinho dari sisi kiri disambut sontekan Dejan Lovren di tiang jauh. Lovren lolos dari jebakan offside karena merangsek dari lini kedua.

Liperpool akhirnya memberikan Sebuah ancaman lagi yang datang untuk Chelsea, ancaman itu dibuat oleh Sturridge yang menerima bola dari Milner, merangsek di kiri, lalu melepaskan tembakan keras dari sudut sempit untuk mengarah ke gawang chelsea tapi melenceng berakhir dengan melebar di menit ke-25. Dan Chelsea masih kesulitan keluar dari anacaman Liverpool dan Chelsea susah untuk membangun peluang bersih. 

Menit ke-34 Chelsea memanfaatkan bola mati dari umpan Willian disundul David Luiz dan langsungg menembakan bola tapi  bola tersebut meluncur dengan lemah dan diamankan oleh Mignolet. Dua menit kemudian, Chelsea kebobolan lagi. Henderson melepaskan sepakan terukur dari luar kotak penalti, bola meluncur melengkung dan berakhir di pojok kanan atas gawang Courtois. 

Liverpool selalu memberi ancaman bagi Chelsia, dan permaian mulai menarik lagi di menit ke-52 Chelsea mendapatkan peluang emas yang didapatkan oleh Kante dengan memberikan bola tembakan ke arah gawang Liverpool tapi masih melenceng dengan sedikit melebar. 

Dan di menit ke-61 Lewat serangan di sisi kiri, Hazard memberikan umpan terobosan ke Matic yang merangsek ke dalam kotak penalti. Matic melewati satu pemain, lalu memberikan umpan tarik ke Costa di depan gawang. Dengan satu sepakan ringan, Costa menceploskan bola ke dalam gawang.

Peluang bagus lainnya didapatkan Costa di menit ke-65. Menerima umpan lambung di depan kotak penalti, Oscar menanduk bola ke Costa. Costa meneruskannya dengan sepakan yang masih mengarah tepat ke Mignolet. Dan di menit ke-78 Coutinho menerima umpan silang Clyne dari kanan
Dia coba melepaskan sepakan mendatar, tapi terblok oleh Cahill.

Beberapa kali Liverpool juga melewatkan sebuah peluang bagus seperti di menit ke-81. Umpan silang Milner dari kiri berubah arah setelah membentur bek Chelsea dan bola jatuh di jangkauan Divock Origi lalu disundulkan tepat ke arah gawang. Courtois, dengan refleks cemerlang dan menepis bola langsung dengan cepat.

Dan akhirnya Chelsea mendapatkan tendangan bebas di posisi bagus pada menit ke-88, tak jauh dari kotak penalti Liverpool. Hanya saja eksekusi Cesc Fabregas membentur pagar pemain. Chelsea menekan habis-habisan Liverpool di sisa waktu, tapi tak berhasil mendapatkan gol penyama kedudukan. Laga berakhir dengan kemenangan Liverpool musim ini.

Liverpool Menang Melawan Chelsea Dengan Skor 2-1


-By Posted-

Agen Bola Terpercaya


No comments:

Post a Comment