Tuesday, September 13, 2016

Barca Menghantam Celtic Dengan Top Skor 7-0

Barca Menghantam Celtic Dengan Top Skor 7-0- Diliga Campions musim ini Barca berhasil menang mengalahkan Celtic dengan skor yang sangat dahsyat 7-0. Dan Barca menciptakan sejarah atas kemenangan mereka di musim ini .


Agen Bola Terpercaya

Tentu Barca sangat memecahkan rekor di Liga Campions musim ini, kemenangan terbesar ini sungguh sangat2 dahsyat dengan 7 gol, tanpa ada balasan gol satupun dari lawan mereka.


Kemenangan ini merupakan kemenangan terbesar Barca selama di arena liga Campions dengan skor 7-0. Dua gol berhasil di cetak oleh Lues Suarez, sedangakan satu gol dan 4 assist berhasil dicetak oleh Neymar, dan satu gol lagi berhasil di bobol oleh Andres Iniesta.


Di Liga Campions yang dilaksanakan, Rabu (14/9/2016) dinihari WIB sungguh kemenangan terbesar Barca selama di arena Liga Campions musim ini dengan skor 7-0 dan kemangan ini melebihi kemenagan terbesar Bayer Leverkusen di tahun 2011/2012 kemaren.


Barca ditahun ini tentu membuat Celtic merasa ini kekalahan terbesar mereka di Liga Campions musim ini, tanpa serangan atau balasan satu pun ke gawang Barca. Di kompetisi Eropa ini sangat2 mengagetkan Celtic hinggah kebobolan 7 gol. Ini mungkin sejarah terburuk Celtic dengan kekalahan terbesar ini.


Dimusim ini Celtic termasuk tim ke-12 yang mengalami kebobolan  7 gol di dalam catatan Opta. Kemenangan Barca dengan skor 7-0 tentu menjadikan mereka menjadi Top skor di Liga Campions dan membuat sejara atas kekalahan terbesar atas Celtic di musim ini.

Barca Menghantam Celtic Dengan Top Skor 7-0


-Posted By-

Agen Bola Terpercaya 

No comments:

Post a Comment