Wednesday, September 14, 2016

City Hajar Cladbach Dengan Skor 4-0

City Hajar Cladbach Dengan Skor 4-0- Di pertandingan manchester City melawan Cladbach di Stadium Manchester Kamis (15/9/2016) dinihari Wib, berhasil menang mengalahkan Cladbach dengan skor 4-0 di Liga Chamions musim ini.

Agen Bola Terpercaya


 Dan Manchester City memulai aksinya yang sangat menarik di Liga Champions musim ini dengan gemilang. The Citizens menggasak Borussia Moenchengladbach 4-0 di matchday 1. Sergio Aguero jadi bintang lewat hat-trick-nya.  Lagi-lagi Aguero membawah City memimpin di babak pertama di menit ke-9 dengan skor 1-0.

Di menit ke-13 hanya Selang beberapa menit saja City berhasil mendapatkan peluang emas lagi, dengan sangat rapi Kevin De Bruyne memberikan tendangan operan ke Aguero yang tepat berdiri di posisi kotak pinalti. Dan aguero tidak langsung menendang bola tersebut, Aguero masih memberikan bola tersebut ke Guendogan.

Guendogan langsung menerima bola transferan dari Aguero dan langsung menyundul atau menembakan bola tersebut tepat ke arah gawang Cladbach, sayang nya bola tersebut berhasil digagalkan dan dimentahkan oleh Cladbach.

Lagi-lagi City mendapatkan Peluang emas berikutnya yang berhasil didapatkan oleh Fernandinho. Berawal dari sebuah tendangan Jesus Navas bola sepak pojok, dan bola oper tendangan mengarah ke kaki Fernandinho, yang kemudian ditembakan langsung ke arah gawang Cladbach tapi tembakannya masih sedikit melenceng.


Sempat terjadi di menit ke-27 Guendogan dilangar oleh Christoph dan Wasit menunjuk titik putih setelah melihat Guendogan dilanggar oleh Christoph Kramer sedikit di dalam kotak penalti. Kesempatan Hadiah penalti ini City ini tak disia-siakan oleh Aguero. Aguero berhasil menembak ke arah gawang kanan Sommer dan gol hingga City membuat skor memimpin menjadi 2-0.


Di menit ke-42 Cladbach akhirnya memperoleh peluang emas dengan mendapatkan tendangan dari sudut, Cladbach langsung melepaskan tembakan mendatar dan tepat mengarah pas ke gawang City, tapi peluang itu nyaris di gagalkan oleh Claudio Bravo dengan menghempaskan badan untuk menepiskan bola dan City masih memimpin skor 2-1.

Aguero mendapatkan peluang emas dimenit ke-49 dan siap menembakan tendangan bola ke gawang Cladbach, namun sayang tembakan Aguero kali ini tidak membuahkan hasil dan berhasil digagalkan oleh Sommer.

Tak berselang lama, Sommer kembali menyelamatkan gawang Gladbach. Dia menepis sontekan Aguero dari jarak dekat. Sterling membuang sebuah peluang emas yang didapatnya pada menit ke-73. Dia tinggal berhadapan dengan Sommer setelah menerima umpan matang dari De Bruyne, tapi penyelesaiannya masih melebar setelah mengenai kaki si kiper.

 Aguero sukses melengkapi hat-trick-nya. Usai menerima operan dari Sterling, dia dengan tenang memperdaya Sommer dan kemudian menceploskan bola ke gawang kosong. Dimenit ke-77 City berhasil membobol 1 gol lagi dan menjadi makin unggul dengan skor 3-0.

Dibabak terakhir City berhasil mempertahankan ke unggulan mereka dengan tambahan 1 gol lagi melalui gol Iheanacho pada menit pertama injury time. Menerima operan dari Leroy Sane, Iheanacho menjebol gawang Gladbach lewat tembakan kaki kirinya, dan unggul menang dengan skor 4-0.

City Hajar Cladbach Dengan Skor 4-0


-By Posted-

Agen Bola Terpercaya























No comments:

Post a Comment