Saturday, September 17, 2016

Guardiola Menganggap Gladbach Lawan Kuatnya Di Liga Campions

Guardiola Menganggap Gladbach Lawan Kuatnya Di Liga Campions- Jelang Liga Champions yang akan mendatang, Guardiola siap melawan Gladbach walau menurut Bagi Pep Guardiola, Borussia Muenchengladbach adalah salah satu tim yang sulit dikalahkannya. Kini bersama Manchester City, dia harus menghadapi tim Bundesliga itu di fase grup Liga Champions.


Agen Bola Terpercaya

Duel City dengan Gladbach ini di anggap Guardialo termasuk lawat yang tangguh dan kuat. Laga yang akan dimulai pada matchday pertama fase Grup C Liga Champions. Laga itu akan dilaksanakan di Etihad Stadium pada Rabu (14/9/2016) dinihari WIB. Dan Guardiola siap melawan Cladbach di Liga Champions musim ini.

Guardiola mengangap kalau Gladbach musuh yang sulit dikalahkan, namun Selain relatif diuntungkan dengan status tuan rumah, City mempunyai bekal bagus dalam enam kemenangan di awal musim ini. Empat di antaranya dari liga Inggris, termasuk satu kemenangan 2-1 dalam derby Manchester, akhir pekan ini. Dua hasil positif didapatkan atas Steaua Bucuresti dalam play offLiga Champions. 


City memang sudah mempunyai bekal positif yaitu, City dengan dua kemenangan pada pertemuan dengan Gladbach musim lalu yang juga dari fase grup Liga Champions. Saat tampil di Etihad, City menang 4-2 sedangkan dalam laga away, City yang kala itu dibesut oleh Manuel Pellegrini menutup laga dengan skor 2-1. 

Menjelang duel antara City dan Gladbach, justru ini sebuah lawan yang cukup kuat dan duel ini adalah justru ganjalan yang ada pada Guardiola. Gladbach adalah salah satu tim yang sulit dikalahkan oleh manajer asal Spanyol tersebut ketika menangani Bayern Munich. Dan Gladbach juga mempunyai pemain-pemain bisa dibilang yang cukup kuat dalam bermain. 

BBC mencatat Guardiola meraih sembilan kekalahan selama di Jerman dan 22% kekalahan di antaranya didapatkan dari Gladbach. Enam hasil pertandingan antara Bayern dengan Gladbach yang bergulir dalam tiga musim di Bundesliga diraih dengan dua kali menang, dua kali kalah, dan dua kali imbang. Tapi statistik itu tak membuat Guardiola lempar handuk kendati dia bilang City belum sepenuhnya siap menghadapi Liga Champions. 

" kata Guardiola seperti dikutip ESPN"Kami siap melawan mereka dan kami tak takut dengan mereka. Mereka memang tim yang hebat dan cerdas dalam bermain , dengan pelatih yang cerdik, dan menurut saya ini lawan yang cukup kuat bagi diri saya sendiri, mereka juga salah satu tim terbaik di Eropa,." tutur Guardiola menambahkan."Mereka memang mempunyai kualitas yang sip. Hasil undian memang cukup sulit buat kami. Ada Barcelona, lebih khususnya Gladbach yang akan menjadi lawan kami di Liga Champions sebentar lagi.

Guardiola Menganggap Gladbach Lawan Kuatnya Di Liga Campions


-By Posted-

Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment