Wednesday, September 14, 2016

Juventius Dan Sevilla Sama-Sama Memiliki Skor 0-0

Juventius Dan Sevilla Sama-Sama Memiliki Skor 0-0-  Pada permainan Juventus melawan Sevilla kamis (14/9/2016) dinihari WIB, sama -sama memimiliki skor 0-0. Awal mula permainan Juventus sempat meberikan penampilan terbaik mereka hingga membuat ancaman bagi Sevilla.


Agen Bola Terpercaya


Dimenit ke-8 Paulo Dybala memberikan bola umpan  ke Sami Khedira tepat mengarah kegawang Sevilla, tapi sayangnya Juventus belum beruntung karena bola sundulan yang berhasil ditendang Sami Khedira meleset kesebelah kiri gawang Sevilla.


Setelah itu Juventus mendapatkan kesempatan untuk menyundulkan umpan bola dari Gonzalo Higuain dan di oper ke Dani Alves untuk menerima umpan bola, dan Dani Alves mendapatkan kesempatan untuk menyodoran tendangan bola ke gawang Sevilla dari luar penalti dan lagi-lagi melenceng untuk kedua kali nya, dengan posisi yang sama meleset ke arah sebelah kiri gawang sevilla.


Seviila sempat merasa sesak nafas atau bisa dibilang kesulitan keluar dari ancaman Juventus, yang berkali2 hampir saja membobol gawang mereka. Tapi Sevilla selalu berhasil menghalangin serangan-serangan juventus yang hampir masuk gawang Sevella.


Di menit ke-15 Sami Khedira mendapatkan kesempatan atau peluang umpan dari Dybala, umpan bola tersebut berhasil ditangkap Sami Khedira dan langsung ditendangkan tepat ke arah gawang Sevilla, tapi bola sundulan tersebut gagal lagi masuk kegawang sevilla karena berhasil di gagalkan oleh Rico.


Akhirnya Juventus mulai kesulitan mendapatkan kesempatan atau peluang sampai babak pertama selesai. Sevilla pun selalu berhasil mengagalkan tendangan bola sundulan dari Juventus, namun Juventusn pun sudah kesulitan mendapatkan peluang untuk membobol gawang Sevilla.


Sevilla mulai lebih berani keluar dari ancaman-ancaman Juventus yang selalu membuat mereka kesulitan dibabak pertama, Sevilla sempat memberikan ancaman juga kepada Juventus dengan membangun ancaman lewat sepakan Pablo Sarabia tapi tendangan itu juga meleset.


Sevilla melakukan  pressing dengan gencar sampai pertahanan mereka membuat Juventus tidak lagi mendapatkan peluang yang bagus seperti sebelumnya, dan sampai akhir permainanpun Juventus dan sevilla sama-sama memiliki skor 0-0.


Juventius Dan Sevilla Sama-Sama Memiliki Skor 0-0


-By Posted-

Agen Bola Terpercaya








No comments:

Post a Comment