Wednesday, September 14, 2016

Juventus Membeli Gonzalo Higuain Dengan Harga Yang Mahal

Juventus Membeli Gonzalo Higuain Dengan Harga Yang Mahal- Juventus akhirnya membeli Gonzali Higuain dengan harga yang mahal, Juventus meneluarkan dana untuk membeli Gonzalo Higuain sebesar 90 juta euro atau di rupiah kan sekitar (1,3 trilliun rupiah).


Agen Bola Terpercaya


Menurut Mauro Icardi, Gonzalo Higuain pantas mendapatkan harga yang cukup tinggi itu. Karena Gonzalo Higuain termasuk orang yang sangat berbakat atau berprestasi di dalam kariernya. Juventus harus mengeluarkan dana sebesar itu untuk memboyong Gonzalo Higuain dari Napoli.

Dengan harga semahal itu ada pihak-pihak yang mempertanyakan langkah Juventus terkait masalah transfer ke Gonzalo Higuain. Bianconeri terpaksa menebus klausul buyout striker asal Argentina itu karena Napoli tak mau bernegosiasi. Dengan harga semahal itu, Higuain menjadi pemain termahal dalam sejarah Serie A.

 Higuain sudah berusia 28 tahun dan sebagai seorang striker masa keemasannya diperkirakan akan habis dalam beberapa tahun lagi. Namun dengan mengeluarkan dana yang sebesar itu sangat pantas untuk harga Gonzalo Higuain, Karena Gonzalo Higuain salah satu pemain yang berkelas.


Gonzalo Higuain memang sudah beberapa kali tampil di tiga laga kostum Juventus, dan berhasil membobol 3 gol beberapa pekan lalu. Gonzalo Higuain juga perna membobol dua gol ke gawang Sassuolo di akhir pekan yang lalu.]


Dana sebesar 90 juta euro itu memang sangat layak dan pantas untuk harga Gonzalo Higuain, karena Gonzalo Higuain setara dengan uang yang dibayarkan Juventus. Higuain mencetak 91 gol dalam 146 pertandingan selama tiga tahun membela Napoli. Dia musim lalu menjadi top skorer Serie A dengan 36 gol. 

Striker Inter Milan, Mauro Icardi, menyebut Gonzalo Higuain memang layak dibeli dengan harga mahal oleh Juventus. Ketajaman Higuain pada musim lalu jadi alasannya.Bianconeri terpaksa menebus klausul buyout striker asal Argentina itu karena Napoli tak mau bernegosiasi karena Gozalo Higuan termasuk pemain yang berkelas.


Juventus Membeli Gonzalo Higuain Dengan Harga Yang Mahal


-By Posted-

Agen Bola Terpercaya






No comments:

Post a Comment