Tuesday, September 27, 2016

Juventus Hajar Dinamo Zagreb Dengan 4-0


Juventus Hajar Dinamo Zagreb Dengan 4-0- Tak satupun Juventus memberikan gol balasan dari Dinamao Zagreb, bahkan sampai akhir permainan pun tidak ada gol yang tercipta oleh Dinamo Zagreb. Juventus membawa pulang poin penuh dari laga tandang melawan Dinamo Zagreb di matchday 2 Liga Champions. Bianconeri melibas tim tuan rumah dengan skor telak 4-0.

Agen Bola Terpercaya

Berkunjung ke Stadion Maksimir, Zagreb, Rabu (28/9/2016) dinihari WIB, Juventus memasang duet Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain di lini depan. Lini tengah diisi trio Miralem Pjanic, Hernanes, dan Sami Khedira, sedangkan barisan belakang dihuni Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chiellini.

Di awal pertandingan Juventus perlahan-lahan mendominasi permainan dan banyak menguasai bola. Tapi, Dinamo menumpuk banyak pemainnya di sekitar kotak penalti, yang membuat Juve kesulitan untuk menciptakan peluang. Namun Dinamo selalu diberikan ancaman-ancaman terus menerus oleh Juventus.

Juventus mendapatkan peluang emas pada menit-menit awal dengan memberikan ancaman untuk dinamo, anacaman tersebut bermula dari mencoba meberikan tembakan-tembakan jarak jauh. Hal ini dilakukan oleh Dani Alves dan Hernanes, dan langsung mereka memanfaatkan peluang tersebut namun usaha mereka tak menemui sasaran dan tidak membuahkan hasil dari peluang tersebut.

Dengan berjalanya pertandingan Juventus berhasil membuka skor pada menit ke-24 lewat gol Pjanic. Gol ini tak lepas dari kesalahan barisan belakang Dinamo dalam mengantisipasi umpan panjang dari Leonardo Bonucci. Dan Pjanic langsung memanfaatkannya untuk mengejar bola liar. Dengan sekali sentuh dan langsung membobol gawang Dinama, dia membawa Juventus memimpin unggul 1-0.

Setelah juventus berhasil membobol gawang Dinamo, dua menit kemudian Juventus nyaris hampir kebobolan gawang.Dinamo hampir menyamakan skor mereka lewat Gordon Schildenfeld dengan menyundulkan bola dari tendangan bebas Domagoj Antolic, tapi sundulan Schildenfeld cuma menghantam mistar gawang saja.

Setelah Dinamo gagal menyamakan skor dengan Juventus, lagi-lagi Juventus kembali membobol gawang Dinamo, Higuain langsung menggandakan keunggulan Juventus menjadi 2-0 saat pertandingan memasuki menit ke-31. Pjanic mengirimkan umpan lambung yang sangat terukur dari lini tengah. Higuain yang berada di kotak penalti mengontrol bola dengan dada, lalu menceploskannya ke dalam gawang tanpa bisa dicegah kiper Adrian Semper dan langsung membobol gawang dinamo dengan tepat sasaran.

Setelah membobol gawang dinamo yang ke dua kalinya Juventus akhirnya unggul dengan memimpin skor 2 dan dinamo 0, Juventus masih mengendalikan permainan di sisa babak pertama dan masih terus menerus memberikan ancaman-ancaman kepada Dinamo. Namun, hingga jeda, mereka tak bisa mencetak gol tambahan dan tetap memimpin 2-0.

Walau tidak menghasilkan gol tambahan dibabak akhir pertama Juventus tak menurunkan intensitas. Juventus kembali menciptakan gol lagi di awal babak kedua. Hasilnya, tim tamu menambah keunggulan mereka menjadi 3-0 pada menit ke-57 setelah tembakan keras kaki kiri Dybala dari luar kotak penalti menembus gawang Dinamo.

Juventus akhirnya menambah ke unggulanya dengan membobol gawang Dinamo untuk ke tiga kalinya dan skor bertambah menjadi 3-0. Marko Pjaca, yang direkrut Juventus dari Dinamo musim panas ini, berpeluang menjebol gawang mantan klubnya pada menit ke-75. Pjaca melakukan penetrasi ke kotak penalti dan kemudian melepaskan tembakan, tapi masih bisa dimentahkan Semper.

Setelah unggul memimpin skor 3-0, lagi-lagi dinamo kebobolan gawang untuk yang ke empat kalinya pada menit ke-85 berkat gol bunuh diri Semper. Gol bunuh diri tersebut diawali tendangan bebas Alves yang berubah arah setelah mengenai pagar hidup pemain Dinamo. Semper berusaha meninju bola agar tak masuk ke gawangnya, tapi si kulit bundar rupanya malah menuju ke dalam gawang dan berhasil membuahkan gol lagi.

Juventus bertambah ke unggulanya dengan skor 4-0, harapan Dinamo semakin jauh untuk bisa melewati ke unggulan Juventus, sampai babak terakhir Dinamo tidak menciptakan gol balasan sama sekali untuk juventus. Dan pertandinganpun berakhir  Juventus menang bertahan dengan Skor 4 dan Dinamo 0.

Juventus Hajar Dinamo Zagreb Dengan 4-0

-By Posted-


Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment