Friday, September 16, 2016

Antonio Conte Tidak Puas Dengan Kekalahan Timnya

Antonio Conte Tidak Puas Dengan Kekalahan Timnya- Kekalahan Chelsea musim ini di nilai sangat tidak memuaskan untuk  Antonio Conte. Conte menilai Chelsea kala dikalahkan Liverpool karna kurang focus dan konsentrasi. Menurutnya, timnya harus membayar mahal kurangnya konsentrasi di saat-saat vital.

Agen Bola Terpercaya

Chelsea  musim ini harus menelan kekalahan kala menjamu Liverpool di lanjutan Premier League. Bermain di Stamford Bridge yang dilaksanakan, Sabtu (17/9/2016) dinihari WIB, Chelsea terpaksa harus mengakui keunggulan tamunya itu dengan skor 1-2.

Antonio Conte melihat Chelsea di dalam laga tersebut sudah tertinggal 0-2 di babak pertama. Gol dari Dejan Lovren di menit ke-17 dan Jordan Henderson yang mencetak gol lewat tendangan jarak jauh di menit ke-36 membawa The Reds memimpin saat pergantian babak. Dan itu menurut Antonio Conte memang tim nya kurang fokus dan lengah dalam bermain musim ini.

Selanjutnya Chelsea baru di babak kedua setelah laga berjalan satu jam, Chelsea menipiskan ketertinggalan lewat sepakan Diego Costa. Meski terus menekan hingga akhir, Chelsea tak mampu mencetak gol tambahan untuk menyelamatkan diri dari kekalahan walau sudah segala upaya agar bisa menyamakan  skor terhadap Liverpool.

"Menurut dan pemikiran saya soal pertandingan sangat jelas kalau tim kami kelihatan sering lengah dan tidak focus. Kami harus memerhatikan setiap momen dari permainan dan soal detail. Di laga-laga besar, detail mengubah hasil," ujar Conte kepada BBC Sport.

"Hari ini kami kebobolan gol dengan cara yang aneh. Mereka mengambil tendangan bebas dengan cepat (untuk gol pertama) dan setelah lemparan ke dalam itu adalah tembakan jarak jauh yang luar biasa tapi jika kami ada di posisi yang tepat, dia tidak seharusnya menerima bola dengan bebas."

"Ketika Anda ingin berpikir seperti tim hebat, Anda harus memerhatikan setiap momen apa yang terjadi di lapangan," lanjut manajer asal Italia itu. Conte menilai permainan Chelsea membaik di babak kedua. Tapi bagaimanapun, Conte menyebut timnya masih butuh perbaikan dan harus lebih fokus lagi untuk kedepan nya.

"Kami bermain dengan intensitas yang bagus dan rasa marah di babak kedua. Kami mencetak gol dan bisa saja bikin gol lagi lewat Diego Costa. Kami bermain bagus di babak kedua," dan saya juga harus  bekerja untuk meningkatkan para pemain saya.

 Kekalahan tidak pernah bagus. Dan saya juga tidak berhak menyalahkan tim Chelsia atas kekalahan ini dan saya tahu ini, saya juga harus bekerja dan menjaga konsentrasi kami dan bisa membawa tim kami ini di jenjang laga2 yang akan mendatang," katanya menambahkan.

Antonio Conte Tidak Puas Dengan Kekalahan Timnya


-By Posted-

Agen Bola Terpercaya



No comments:

Post a Comment