Thursday, September 22, 2016

Arsenal Akan Lawan Chelsea Dengan Sportif Dan Disiplin Tanpa Ada Emosional

Arsenal Akan Lawan Chelsea Dengan Tenang dan Profesional - Musim ini arsenal akan bermain secara sportif. Emosi jadi salah satu aspek yang diharapkan bisa dijaga Arsenal ketika menjamu Chelsea akhir pekan ini. Karena jangan sampai terjadi seperti  di musim lalu mereka terpancing emosi oleh panasnya atmosfer.

Agen Bola terpercaya



Arsenal akan menjamu melawan Chelsea di Emirates Stadium, Sabtu (24/9/2016) malam WIB pada lanjutan Premier League. Tak sekadar derby yang mempertemukan dua tim kota London, laga ini juga mempertaruhkan gengsi antara dua tim besar di Inggris.

Tentu Arsenal diharapkan untuk tidak bertanding dengan sportif dan tidak dengan emosi, karen hal itulah yang membuat atmosfer laga selalu berpotensi berjalan panas. Musim lalu, Arsenal menjadi kubu yang merugi karena selalu kehilangan pemain karena diusir wasit pada dua pertemuan.

Dengan menjamu Chelsia musim ini, Arsenal akan bertanding secara sportif dengan berkaca dari pertandingan musim lalu yang membuat kekacauan dengan mengunakan emosi yang tidak terkontrol.
Sebagai tuan rumah atas menjamu chelsia, tentu mereka harus memberikan jamuan yang nyaman dilihat tanpa ada kekacauan dan keributan. 

Gabriel Paulista mendapatkan kartu merah langsung, disusul kartu merah untuk Santi Cazorla pada babak kedua karena mendapatkan dua kartu kuning. Mereka pun kalah 0-2.Di pertemuan pertama ketika bertandang ke Stamford Bridge, Arsenal sudah harus bermain dengan 10 orang sejak akhir babak pertama.

Sementara pada pertemuan kedua, Arsenal kembali menerima hukuman. Per Mertesacker sudah menerima kartu merah langsung pada menit ke-18 pada laga yang berkesudahan dengan kekalahan 0-1 itu.

Gelandang Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain sangat berharap timnya bisa menahan diri dan bisa bertanding secara sportif dan disiplin, agar tak terpancing atau melepaskan emosi pada laga kali ini. Kehilangan pemain jelas akan jadi kerugian besar dan membuat kans menang menipis.

"Akan bagus agar bisa menjaga 11 pemain di lapangan melawan Chelsea kali ini. Saya tahu itu terdengar lucu, tapi berbicara secara umum dalam beberapa laga terakhi melawan mereka, selalu merupakan pertarungan besar dengan banyak emosi dan mungkin permainan pikiran," kata Chamberlain kepadaArsenal Player.

Dengan penuh harapan ini pertama dan terutama biar tim ini lebih sportif lagi, ini merupakan laga masif dan kami cuma perlu menjaga disiplin kami dan tetap berada di pertandingan. Ini akan jadi ajang besar tapi kami tidak boleh terlalu terpancing dan terkecoh oleh kemarahan."

"Kami tidak akan mengacaukan pertandingan ini, kami cuma perlu tampil lebih baik dan menunjukkan permainan kami ini lebih sportif dan disiplin teratur. Saya percaya tim ini mampu mengalahkan siapapun di liga ini pada hari terbaik kami," imbuhnya dikutip Soccerway

Arsenal Akan Lawan Chelsea Dengan Sportif Dan Disiplin Tanpa Ada Emosional


-By Posted-

Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment