Saturday, September 10, 2016

Claudio Bravo Hadir Diliga Derby Musim Ini

Claudio Bravo Hadir Diliga Derby  Musim Ini - Claudio Bravo siap main mengantikan Joe Hart di liga Manchester City untuk melawan MU musim ini, Claudio Bravo memang sudah lama tidak tidak main di Manchester City semenjak dibeli Barcelona pekan akhir bursa transfer musim panas yang lalu.

Agen Bola Terpercaya

Claudio Bravo juga saat itu tidak banyak kesempatan untuk berlatih bersama Manchester city, namun bagi  Claudio Bravo itu bukan suatu masalah walau tidak sempat latihan bersama Manchester City.  

Claudio Bravo sempat cedera minor pda bagian kakinya, Guardiola sebagai manajer berbicara bravo sudah fit dan siap melawan MU di musim ini walau belum stabil 100%. Dan  Bravo kemungkinan akan mengeser Willy Caballero dari posisi orang nomor satu di bawah mistar.


Menurut Guardiola, Claudio Bravo di umur 32-33 bisa dibilang  sudah sangat berpengalaman dan g
Bravo terakhir kali main saat Barca menhadapi Athletic Bilbao dipekan La Liga, Claudio Bravo juga sempat juga tidak bermain bersama Chile karena ada hal pribadi. Guardiola juga sempat memberikan Claudio Bravo untuk menyelesaikan kepindahanya ke ingris.


Bukan hanya Claudio Bravo, kemungkinan Guardiola juga akan menhadirkan  Leroy Sane untuk pertama kalinya di liga derby musim ini sejak debeli oleh Schalke 04. karena saat itu Leroy Sane sama mengalami cedera seperti yang Claudio Bravo alami sebelumnya.

 Tapi di liga derby musim ini Lery Sane siap melawan MU di liga derby Manchester city musim ini walau sempat cedera sebelumnya, karena menurut Guardiola Lery Sane juga salah satu pemain yang terbaik dan berbakat di tim ini, kemungkinan Claudio Bravo dan Lery Sane akan siap hadir dan main melawan Mu di liga Manchester city musim ini.

Claudio Bravo Hadir Diliga Derby  Musim Ini 

-Posted by-

Agen Bola Terpercaya








No comments:

Post a Comment