Saturday, September 10, 2016

Juventus Menang Melawan Sassuolo

Juventus Menang Melawan Sassuolo- Di Stadion Juventus Sabtu malam (10/9/2016) WIB, Juventus mengalahkan Sassuolo dengan skor 3-1. Juventus berhasil mencetak gol pertama dengan skor 1-0 berhasil di bobol oleh Higuain dengan tendangan gol masuk ke gawang Sassuolo.

Agen Bola Terpercaya


Di menit ke empat Sassualo sempat mendapatkan kan bola yang bagus, peluang itu berhasil didapatkan Matteo Politano tapi sayang tendanganya gagal masuk ke gawang Juventus. Dan penampilan mulai menarik, Di menit kelima Juventus berhasil mencetak satu gol kegawang sassualo.


Pertandinganpun tambah menarik dengan skor 1-0, Sassuolo pun tetap semangat walau mereka sudah kebobolan 1 gol. setelah di menit ke-10 Sassuolo kebobolan 1 gol lagi, Juventus pun berhasil mencetak 1 gol lagi yang dibobol oleh Higuain untuk yang kedua kali nya ke gawang Sassuolo dan berhasil memperoleh dengan nilai skor Juventus 2 Sassuolo 0.


Sassuolo pun tertinggal 2 gol tapi tidak membuat berhenti semangat Sassuolo, tiba2 dimenit ke-12 Sassuolo mendapatkan umpan bola bagus yang mengarah ke gawang Juventus tapi sayang nya tendangan tersebut melenceng dan tidak masuk ke gawang Juventus. Bergantian Juventus juga mendapatkan umpan serangan bola bagus, tapi sayang Serangan ke arah gawang Sassuolo juga meleset.


Pertandinganpun terus berlanjut sampai menit ke-27 Juventus berhasil mencetak gol lagi, dan ini untuk yang ketiga kalinya Juventus membobol gawang Sassualo dengan skor 3-0. Gol ketiga berhasil dibobol oleh Pjanic Lagi. 

Dan permainan pun terus berlanjut, dimenit ke-33 tiba2 Juventus kebobolan 1 gol yang behasil di bobol oleh Luca Antel dan skor pun menjadi 3-1. Dan Juventus pun berhasil membuat pertahanan tim mereka sampai babak akhir Juventus berhasil menang dengan skor 3-1.

Juventus Menang Melawan Sassuolo 


-Posted By-

Agen Bola Terpercaya








No comments:

Post a Comment