Friday, September 23, 2016

Martial Absen Karena Cedera Di Betis Dan Engkel

Martial Absen Karena Cedera Di Betis Dan Engkel-  Sangat disayangkan salah satu pemain MU yaitu Martial tidak akan mengikuti di pertandingan MU melawan Leicester. Martial berposisi sebagai penyerang di Manchester United, Anthony Martial, akan dipastikan absen untuk beberapa pekan dan otomatis tidak ikut pada laga melawan Leicester City. 

Agen Bola Terpercaya



Pemain asal Prancis itu belum siap tampil setelah mengalami cedera baru-baru ini. Karena cedera yang dia alami cukup serius dan harus ditangani pihak medis. Martial sudah kembali berlatih pada Jumat (23/9/2016). Namun, dia tak akan ambil bagian saat timnya menjamu Leicester di Old Trafford, Sabtu (24/9/2016).

"Dengan menjamun Leicester di Old Trafford, kemungkinan Martial tak bisa ikut main, karena cedera pada betis dan engkel nya itu cukup serius, dan mungkin akan absen dulu untuk beberapa pekan ini, dan kami sudah persiapkan penganti Martial untuk sementara dia absen" ujar manajer MU, Jose Mourinho, seperti dikutipManchester Evening News.

"Dia absen karena memar di area betis dan engkel. Saya pikir kalian tahu kapan itu terjadi, Cedera nya cukup serius dan dia tidak mungkin bisa ikut bertanding, kami tidak mau ambil resiko atas cedera yang dia alami, maka dari itu untuk beberapa pekan ini dia absen dulu untuk memulihkan kembali atas cederanya" kata Mourinho.

"Saya berharap Martial dapat segera bermain kembali di tim ini, karena dia juga salah satu pemain terbaik kami, tentu saya sangat berharap agar dia cepat pulih dan fit bisa ikut bertanding kembali. memang kejadian cedera itu saat kemaren anda pasti tahu kejadianya seperti apa,"Mourinho menambahkan".

Yang dimaksud Mourinho adalah laga melawan Watford di Vicarage Road, pekan lalu, di mana MU kalah 1-3. Martial ditarik keluar pada babak pertama setelah dijatuhkan oleh Miguel Britos. Karena wasit tak menganggap kejadian itu sebagai pelanggaran, Watford melanjutkan serangannya dan berbuah gol pertama yang dicetak Etienne Capoue.

Martial selalu bermain dan tampil baik pada lima laga pertama Premier League musim ini, empat di antaranya sebagai starter. Absennya pemain berusia 20 tahun itu membuka peluang bagi Marcus Rashford untuk tampil sejak menit pertama.

Rashford sedang bagus belakangan ini. Dia selalu mencetak gol saat MU menghadapi Watford dan Northampton Town. Dan kami tidak merasa takut walau tanpa kehadiran Matrial Di pertandingan menjamu Leicester musim ini.


Martial Absen Karena Cedera Di Betis Dan Engkel


-By Posted-

Agen Bola Terpercaya


No comments:

Post a Comment