Monday, September 26, 2016

Bravo Merasa Tidak Ada Kesulitan Melawan Trio MSN

Bravo Merasa Tidak Ada Kesulitan Melawan Trio MSN- Claudio Bravo sepertinya merasa tidak ada kesulitan dalam melawan Trio MSN di Liga Champions, dan kemungkinan Bravo akan bereuni dengan eks klubnya, Barcelona. Kiper Manchester City itu justru merasa tertantang melawan Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. Karena bagi Bravo mereka pemain-pemain yang sangat berbakat.

Agen Bola Terpercaya



City akan melawan klub Skotlandia Celtic pada Kamis (29/9/2016) dinihari WIB sebelum menjalani dua pertarungan beruntun melawan Barca pada matchday ketiga dan keempat. 

Siapa yang tidak kenal dengan pemain-pemain hebat seperti Messi, Suarez, dan Neymar yang dikenal dengan sebutan trio 'MSN' yang tentu selalu meresahkan bagi lawan-lawannya. Gawang City yang dijaga Bravo pun akan menjadi sasaran ketiga penyerang tajam itu. Namun bagi Bravo ini bukan sebuah ketakutan justru sebuah tantangan bagi Bravo. 

Walau bravo sudah siap menerima tantangan dengan melawan MNS di Liga Champions, Bravo juga sempat menjadi rekan setim MSN selama dua musim sebelum hijrah ke Manchester di musim panas ini. Kiper internasional Chile tersebut niscaya akan menggunakan pengalamannya selama di Catalan untuk meredam ketiganya saat saling berhadapan nanti. Dan tentu Bravo tidak ada merasa ketakutan untuk melawan mereka, karena dengan melawan merekala Bravo bisa menunjukan semua kemampuanya.

"Saya tidak berpikir bahwa menghadapi Messi, Suarez, dan Neymar adalah sebuah mimpi buruk atau pun sebuah kesulitan, "Dan saya tidak pernah memandang seorang striker lawan itu sebagai ketakutan ataupun sebuah mimpi buruk, justru kebalikannya. Anda melihatnya sebagai sebuah tantangan dan Anda ingin terlibat di dalamnya, itu adalah pertandingan-pertandingan penting dengan para pemain hebat di atas lapangan. Aku justru sangat senang hati tanpa rasa ragu dan bimbang siap melawan orang-orang hebat seperti MNS." ujar Bravo kepada Uefa.com

"Ini adalah pertandingan-pertandingan yang memotivasi bagi saya. Saya justru merasa ini sebuah kesempatan untuk melawan orang-orang hebat ini.  Bukannya pertandingan yang saya takuti, di mana saya merasa orang sering ketakutan dengan pemain lawan. Hal sebaliknya terjadi pada saya dan biasanya itu membuat Anda menjadi lebih tangguh dan teruji."

"Dan saya tidak mengangap mereka sebagai pesaing ataupun musuh, saya mengangap mereka adalah sebuah tantangan buat saya. Sebagai seorang kiper, selalu menjadi keuntungan sempat berada setim dengan mereka. Saya juga akan berhadapan dengan mereka yang pernah bergabing dalam 1 tim, yang tentunya akan sangat berat dan itulah mengapa mereka sejajar dengan para pemain terhebat," lanjut Bravo menambahkan' 

"Dengan tegas Bravo"Sekarang kami sudah punya jalan masing-masing dan dan pekerjaan masing-masing. Saya selalu mengharapkan yang terbaik bagi mereka, karena mereka rekan setim yang hebat. Saya berharap itu akan menjadi pertandingan hebat. Terlepas dari menjadi pemain terbaik, mereka adalah orang-orang yang baik dan Anda belajar banyak dari mereka, mereka tampil di level tertinggi," tandas Bravo.

Bravo Merasa Tidak Ada Kesulitan Melawan Trio MSN


-By Posted-


Agen Bola Terpercaya


No comments:

Post a Comment