Thursday, September 15, 2016

Inter Milan Kalah Melawan Israel Skor 0-2


Inter Milan Kalah Melawan Israel Dengan  Skor 0-2- Musim ini Sangat malu dan mengecewakan bagi Inter Milan mendapatkan hasil pada laga pertamanya di fase grup Liga Europa. Nerazzurri dikalahkan klub Israel, Hapoel Be'er Sheva, di kandang sendiri dengan skor 0-2.


Agen Bola Terpercaya




Permainan yang dilaksanakan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Jumat (16/9/2016) dinihari WIB.Inter Milan terpaksa harus menerimah kekalahan mereka melawan Israel di Liga Europa musim ini. Inter bermain tanpa Joao Mario, Stevan Jovetic, Geoffrey Kondogbia, dan Gabigol. Keempatnya tak masuk ke dalam skuat Inter di Liga Europa terkait regulasi Financial Fair Play. Sementara itu, Ivan Perisic absen karena cedera.



Di awal permainan saja Israel memang sudah kelihatan unggul sekali memberikan penampilan yang menarik, dimenit ke-9 Inter Milan hampir saja kebobolan 1 gol untuk di babak pertama oleh Lucio Maranhao menyambut umpan silang Buzaglo dari sisi kanan dengan sundulan kepala, tapi usahanya masih sedikit melenceng dan hampir masuk kegawang Inter Milan.



Dan dimenit ke-29 Israel kembali mengancam gawang Inter Milan, Maranho hampir saja mebobol gawang Inter Milan dengan tembakan yang tepat mengarah gawang Inter tapi bola tersebut masih bisa digagalkan, dan Maranho sempat lolos ke kotak penalti dan tinggal berhadapan dengan kiper Inter, Samir Handanovic. Namun, penyelesaian Maranhao masih bisa dimentahkan Handanovic.


Inter Milan sempat mendapatkan peluang terbaik Inter pada babak pertama didapat Eder pada menit ke-39. Eder langsung melepaskan tembakan bola keras dari dalam kotak penalti, tapi sayang tembakan bola nya hanya menghantam tiang gawang Israel.


Babak pertama sudah selesai dan sampai belum ada gol satupun yang tercipta diantara kedua suku tersebut, dan skor kacamata masih bertahan antara Inter Milan dan Israel. Memasuki babak ke-dua di menit ke-4 setelah babak kedua dimulai, Israel mendapatkan peluang emas Eder kembali menjajal peruntungannya lewat tembakan bola jarak jauh. Tapi sayang gol belum tercipta karena tembakannya masih melenceng dan melebar.


Inter Milan di menit ke-54 akhirnya kebobolan 1 gol dengan skor 1-0 oleh Miguel Vitor membawa Hapoel setelah sontekannya meneruskan umpan Maranhao dan masuk menggetarkan gawang Inter.
Dan di menit ke-57 Inter berpeluang emas lagi untuk menyamakan kedudukan melalui sebuah tendangan bebas. Tapi, eksekusi Ever Banega masih sedikit melenceng.


Setelah beberapa menit gawang Inter berkali-kali terancam. Israel memberikan Tembakan dari jarak jauh oleh Buzaglo tapi masih  bisa digagalkan oleh Handanovic, begitu juga dengan sepakan Maranhao. Sementara itu, tembakan Tony Nwakaeme dari luar kotak penalti masih menyamping dan melenceng jauh dari gawang musuh.


Di menit ke-65, peluang didapat oleh pemain Hapoel, Ovidiu Hoban. Tapi serangan tembakan jarak jauh Hoban masih melenceng tipis.

Setelah selang beberapa menit saja di menit ke-69 gawang Inter Milan kebobolan 1 gol lagi dengan tendangan bebas Buzaglo melewati pagar hidup pemain Inter dan bola meluncur deras tepat mengarah ke dalam gawang. Handanovic cuma bisa terdiam melihat gawangnya jebol. Dan Hapoel kini memimpin unggul dengan skor 2-0.



Pelatih Inter Milan Frank De Boer menarik keluar Felipe Melo dan memasukkan Mauro Icardi, dan Frank De Boer pun berharap Inter Milan bisa unggul dari Israe karena melihat Israel sudah memimpin dengan skor 2-0. Inter pun bermain dengan empat pemain di lini depan. Inter nyaris kemasukan lagi pada menit ke-88. Tembakan Ben Bitton sudah di luar jangkauan Handanovic, tapi bola cuma menghantam mistar gawang.


Di menit ke-88 Israel kembali hampir membobol gawang Inter untuk yang ke tiga kalinya oleh  Antonio Candreva di injury time. Namun, tendangan bebasnya tersebut berhasil dimentahkan oleh kiper Hapoel, hingga sampe akhir permainan Israel masih memimpin dengan skor 2-0 dan Inter terpaksa menerima kekalahan mereka di Liga Europa musim ini.


Inter Milan Kalah Melawan Israel Dengan  Skor 0-2


-By Posted-

Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment