Thursday, September 15, 2016

Sassuolo Taklukan Athletic Bilbao Tanpa Gol

Sassuolo Taklukan Athletic Bilbao Tanpa Gol- Musim ini di Liga Europa Sassuolo mengawali penampilannya dengan sangat menarik di fase grup Liga Europa dengan dengan menjadi bintang. I Neroverdi dengan menghajar taklukan wakil Spanyol, Athletic Bilbao, dengan skor telak 3-0.

Agen Bola Terpercaya

Dengan menjamu Athletic di Mapei Stadium, Jumat (16/9/2016) dinihari WIB, Sassuolo meberikan penampilan terbaiknya hingga sampai menaklukan Athletic Bilbao dengan skor 3-0. Musim ini Sanssuolo menghajar Athletic Bilbao tanpa gol satupun yang Athletic Bilbao dapat.



Dan dengan berjalanya waktu permainan Sassuolo memberikan atau membuka skor pada menit ke-60 melalui gol cantik Pol Lirola. Lirola menusuk lewat sisi kanan dan melewati tiga pemain lawan sebelum menjebol gawang Athletic dengan tembakan ke tiang jauh hingga Sassuolo berhasil menambah skor untuk tim nya.



Menit ke-75 di hadapan Athletic Bilbao, Sassuolo mulai memperlihatkan keunggulannya dengan mengandakan lewat gol Gregoire Defrel. Defrel memanfaatkan kesalahan Mikel San Jose sebelumnya dalam melakukan back pass. Defrel terus  mengejar bola dan sampai di kotak penalti hinggah kemudian menembakan bola tepat ke arah gawang Athletic dan langsung menaklukkan penjaga gawang Athletic, Iago Herrerin.



Athletic Bilbao selalu terancam dan Matteo Politano memantapkan kemenangan Sassuolo tujuh menit kemudian dengan membobol gawang Athletic Bilbao. Itu terjadi usai menerima operan dari Defrel, Politano melepaskan tembakan tepat ke arah gawang dari depan kotak penalti dan lagi-lagi merobek gawang Athletic.

Sassuolo tentu sangat tidak memberikan kesempatan musuhnya untuk Athletic Bilbao, hingah berhasil menaklukan penjaga gawang Athletic dengan 3 gol. 

Mussim ini Sassulo berhasil taklukan dan mengakhiri permainan ini dengan memberikan tembakan gol dan merobek gawang Athletic Bilbao tanpa dibalas gol satupun.Kemenangan ini menempatkan Sassuolo di puncak klasemen Grup F dengan tiga poin. Mereka ada di atas Rapid Wien, yang juga meraih tiga poin setelah menang 3-2 atas Genk. Athletic berada di posisi terbawah dengan poin nol.

Sassuolo Taklukan Athletic Bilbao Tanpa Gol


-By Posted-

Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment