Monday, September 19, 2016

Kurang Fit membuat Mkhitaryan Tidak bisa Fukus Di MU

Kurang Fit membuat Mkhitaryan Tidak bisa Fukus Di MU - Sangat disayangkan Mkhitaryan di musim ini tidak bisa bermain dengan fokus, kerena kesehatan nya yang dia alami sedang dalam tidak stabil, Sang agen, Mino Raiola, memberikan pembelaan terhadap kliennya itu karena Mkhtitaryan memang belum fit 100%.

Agen Bola Terpercaya



Karena dengan keadaan Mkhitaryan yang sekarang ini, membuat Mkhitaryan menjadi kesulitan di MU karena cedera yang dia alami pekan lalu belum sepenuhnya fit 100%, dan kemungkinan Mkhitaryan akan tidak bisa bermain fokus seperti pertandingan sebelum-sebelum nya. . 

Mkhitaryan memang termasuk salah satu pemain terbaik yang didatangkan MU dari Borussia Dortmund setelah ditebus seharga 25 juta pound. Akan tetapi, gelandang serang Armenia itu baru tampil sepanjang 104 menit dalam lima pertandingan dan hanya sekali menjadi starter. Karena terlihat sekali kalau Mkhitaryan sedang kurang fit.

Karena kejadian cedera yang menimpah Mkhitaryan di pertandingan pekan lalu, Kini Mkhitaryan mesti menepi dulu dari lapangan akibat cedera paha yang memaksanya absen saat MU dikalahkan Watford 1-3 pada akhir pekan lalu. Raiola yakin kemungkinan Mkhitaryan akan kembali fokus bermain cemerlang apabila kondisinya bugar dan normal 100%.

"Mkhitaryani adalah salah satu pemain terbaik di Liga Jerman dalam dua musim terakhir. Dia punya keterampilan dalam bermain dan mempunyai mentalitas yang kuat, Dan Mkhitaryan akan menjadi aset sekalinya jika sudah fit dan kembali normal," cetus Raiola kepada Daily Mail.

Mkhitaryan memang pernah dan bisa tampil luar biasa pada Laga musim lalu. Setelah 'hanya' menyumbang lima gol dan tujuh assist di 2014-15, pesepakbola berusia 27 tahun itu mengemas 23 gol dan 32 assist untuk Dortmund. Namun dengan keadaanya sekarang yang lagi sedang tidak fit membuat Mkhitaryan jadi tidak cukup nyaman untuk bertanding.

Banyak beberapa pihak ingin mengambil Mkhitaryan untuk bergabubg di tim nya, karena Mkhitaryan salah satu pemain yang berbakat dan berkarier dalam bidang bola. Alhasil mencatat, Mkhitaryan pun mendapatkan tawaran dari segala penjuru Eropa. Rival MU. Seperti  Arsenal yang begitu kencang dilaporkan sangat menginginkan pemain seperti Mkhitaryan, namun ke inginan itu tidak didapatkan oleh Arsenal, karena Mkhitaryan lebih memilih untuk bergabung dan mendarat di Manchester.

Railo juga angkat bicara "Kami memang sudah sepakat dengan klub Premier League yang lain atas ke inginanya untuk mengajak Mkhitaryan bergabung di tim kami, namun pihak lain seperti Dortmund tidak ingin melepas dia. Lalu United pun terpaksa datang dan mendesak transfer itu.

Kurang Fit membuat Mkhitaryan Tidak bisa Fukus Di MU


-By Posted-

Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment