Sunday, July 31, 2016

Drogba Berpengaruh Atas Kehadiran Bailly Di Manchester United

Drogba Berpengaruh Atas Kehadiran Bailly Di Manchester United - Pada Awal Mulanya bek jejaka Pantai Gading Eric Bailly dihampiri Manchester City. Bek yg semula main di club Spanyol Villarreal itu juga ditawari posisi menggiurkan di club yg diarsiteki Pep Guardiola tersebut. 



Tapi, bek yg berumur 22 th itu pilih menolak penawaran The Citizens. Beliau juga justru pilih pinangan rival sekota City, Manchester United. &, nyata-nyatanya argumen beliau pilih MU dikarenakankedatangan Jose Mourinho sbg juru strategi di Old Trafford. 

Bailly juga jadi pemain mula-mula yg didatangkan Mourinho ke markas Setan Merah—julukan MU. Elemen itu dipercaya Bailly di tengah tur pramusim MU di Amerika Serikat seperti yang dikutip dari Taruhan Bola.

“Saya pilih Mourinho lantaran Didier Drogba, yg sempat bekerja dibawah Mourinho,” kata Bailly mengungkapkan alasannya seperti dikutip surat info Inggris, Sunday Times, minggu(31/7). 

“Saya kenal Didier dari Pantai Gading, dirinya yaitu satu orang sahabat, & beliau berkata pada aku & berikan tahu aku, ‘Jose laksanakan ini seluruh utk aku, Jose melaksanakan itu seluruh utk sya’,” sambung Bailly. 

Sebetulnya, pemain Pantai Gading yg memengaruhi dia bukan cuma Drogba. Gelandang veteran Pantai Gading yg main-main di Manchester City Yaya Toure serta memintanya pindah ke Etihad. 

Tapi, Bailly pilih mendengarkan nasihat Drogba. Lebih-lebih sesudah Mourinho menghubungi ia. 

“Saya menandatangani kontrak utk United lantaran aku senang Mourinho, sesederhana itu. Aku mau main-main bagi seorang yg bekerja keras,” menurutnya seperti yang dilangsir dari Prediksi Skor.

Bailly serta mengungkapkan saat ia masihlah di Villarreal, pihak Guardiola lah yg mula-mula menghubunginya. Tapi, bukan mantan juru strategi Barcelona itu yg mengontaknya dengan cara pribadi, melainkan asistennya.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment