Friday, July 8, 2016

Petr Cech Pensiun Dari Timnas Ceko Di Usia 34 Tahun

Petr Cech Pensiun Dari Timnas Ceko Di Usia 34 Tahun - kiper tim nasional Ceko, Petr Cech, memutuskan pensiun dari sepak bola level internasional. Pengumuman ini dia sampaikan kala menerima penghargaan pesepak bola Ceko paling baik th ini di Praha. 



Cech pensiun dgn catatan 124 kali main-main utk Ceko. Dirinya merupakan pemain jumlah turnamen terbanyak utk Ceko dalam histori. Laga terakhir Cech dgn Ceko berjalan kepada PIala Eropa 2016saat negaranya ditundukkan Turki 0-2. Beliau pensiun di umur 34 thn. 

Ceko tersingkir di fase kelompok sesudah cuma mengoleksi satu poin dari tiga kejuaraan. 

Berkata terhadap web resmi Arsenal, Cech menyampaikan bahwa ketetapan ini ialah utk memperpanjang kariernya di level club. 

"Keputusan ini murni dikarenakan argumen sepak bola. Seandainya aku mau memperpanjang karir aku & main-main terhadap level paling atas selam bisa jadi, sehingga aku mesti menemukan keseimbangan buat sanggup melakukannya," kata Cech seperti dikutip dari Agen Bola.

"Sekarang aku 34 th & kompetisi internasional berikutnya merupakan terhadap dua thn lagi, yg dalam hitungan sepak bola amat lama. Factor terakhir yg mau aku melakukan yakni mengawaliperjalanan yang lain tetapi selanjutnya bicara 'saya kira tidak benar seandainya aku meneruskannya" ditengah perjalanan." 

"Saya sudah menciptakan kenangan mengagumkan, & aku bakal menyimpannya. Tapi seperti yg sudah aku katakan, Kamu tidak mampu menghentikan ketika & terkadang Kamu mesti membawaketetapan dgn menonton hari depan. Aku kira ini disaat yg cocok utk bergerak." Seperti bersumber dari Prediksi Bola.

Cech yg baru saja menjalani masa pertamanya dgn Arsenal mengemukakan bahwa dia mau memenangi gelar dgn club barunya itu, & tak lumayan cuma menampilkan permainan yg baik. 

Cech memperoleh penghargaan Sarung Tangan Emas dikarenakan keberhasilannya tidak kebobolan di 16 dari keseluruhan 34 laga. 

"Tentu saja kami mau melanjutkan yg paling baik & berkembang periode depan, dikarenakan kami menyelesaikan periode bersama tangan kosong & bukan itu yg kami inginkan."
-Posed By-

No comments:

Post a Comment