Thursday, July 7, 2016

Cristiano Ronaldo Biasa Saja Dengan Rekor Yang Didapatkannya

Cristiano Ronaldo Biasa Saja Dengan Rekor Yang Didapatkannya - Cristiano Ronaldo mencatat sebanyak pencapaian utama usai keberhasilannya mencapai final Piala Eropa 2016 dgn Portugal. Tetapi Ronaldo tidak terlampaui memikirkan rekor-rekor yg baru saja diaciptakan. 



Ronaldo meninggalkan banyaknya catatan mutlak sesudah mengambil Portugal mengalahkan Wales dgn score 2-0. 

Mula-mula, Ronaldo berhasil menyamai rekor Michel Platini yang merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang peristiwa Piala Eropa bersama jumlah sembilan gol. 

Ke-2, Ronaldo menjadi pemain mula-mula yg sanggup membentuk tiga gol atau lebih dalam dua penyelenggaraan Piala Eropa. Pada Awal Mulanya, Ronaldo telah membentuk tiga gol terhadap Piala Eropa 2012 seperti dikutip dari Agen Bola.

Tidak cuma itu, Ronaldo pun menjadi pemain yg paling terbanyak terlibat dalam gol (cetak gol & assist) sejak thn 2004. Dimulai dari disaat itu, Ronaldo telah terlibat dalam 14 gol, jauh mengungguli Cesc Fabregas & Bastian Schweinsteiger yg cuma terlibat dalam delapan gol. 

Ronaldo serta menjadi pemain perdana yg main-main di tiga semifinal Piala Eropa. 

"Pemecahan rekor yakni sebuah factor yg teramat keren. Aku telah memecahkan tidak sedikit rekor & sejauh ini masihlah tetap memecahkan rekor, baik utk club ataupun negeri." 

"Namun seluruh itu datang dgn alamiah. Sebab itu bagi aku yg terpenting yakni kami sukses melaju ke babak final," ujar Ronaldo seperti yang dilangsir dari Prediksi Mix Parlay.

Ronaldo sendiri waktu ini telah memegang rekor yang merupakan pencetak gol terbanyak buat tim nasional Portugal. Satu-satunya kekurangan Ronaldo ialah beliau belum sukses memberikan trofi utknegaranya. 

"Saya senantiasa memimpikan dapat memenangkan sesuatu utk Portugal & waktu ini kami tinggal berjarak selangkah lagi." 

"Setiap orang bebas bermimpi menjadi kami dapat tetap bermimpi," ujar Ronaldo.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment