Saturday, July 23, 2016

Klopp Angkat Bicara Datangkan Manninger

Klopp Angkat Bicara Datangkan Manninger - Pelatih Liverpool adalah Jurgen Klopp setibanya di Amerika Serikat sudah menyebut bahwa rekrutan baru, Alex Manninger seseorang pemain yg profesional & dapat baik bagi tim. 



Minat laki laki asal Jerman itu mau memboyongnya ke Anfield, dikarenakan sang penjaga gawang di nilai memiliki pengalaman yg amat sangat baik di mana telah memperkuat club agung Eropa &memiliki profesionalitas yg keren. 

Walaupun usianya telah tak belia lagi, namun Klopp merasa kehadiran mantan pemain Arsenal & Juventus itu bakal memberikan kontribusi gede bagi The Reds yg mulai sejak masa panas kelak dapatmain-main di pertandingan Liga Inggris, Piala FA & Piala Liga seperti dikutip dari Taruhan Bola.

“Alex telah main-main di level teratas dalam karirnya di kasta penting Inggris, Jerman, Spanyol, Italia & Austria buat sekian banyak tim yg akbar,” 

“Dia bakal mengambil pengalamannya & aku tahu bahwa yang merupakan pemain ia yaitu satu orang yg tiap-tiap hri dapat menunjukan apa itu profesional gede & bakal utama bagi skuad. 

“Kami sudah meminjamkan sekian banyak penjaga gawang kami & buat mendapati permainan di mana amat sangat utama sebab dalam posisi ini kamu cuma dapat main-main dari di bangku cadanganfactor itu apabila ada yg cedera atau card merah seperti yang dilangsir dari Prediksi Mix Parlay.

“Mereka mengubah aturan maka kami tak mampu mengambil penjaga gawang U21 kembali dari suatu tim di Inggris, bila kami mempunyai masalah. Menjadi kami mesti menciptakan ketetapan di manamemerlukan buat melindungi kami atau mengambil pemain lain yg akan memberi pengalaman & aku rasa ini yaitu solusi yg paling baik. 

“Cara ini, ini baik buat seluruhnya pemain da aku amat suka bahwa ia datang ke dalam kelompok.”Kata Jurgen Klopp di website resmi club. 

Sementara itu, penjaga gawang berumur 39 th tersebut bakal mengenakan jersey nomer 13 di Liverpool.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment