Friday, July 1, 2016

Buffon Tidak Sudih Disamakan Dengan Neuer

Buffon Tidak Sudih Disamakan Dengan Neuer - Kapten tim nasional Italia Gianluigi Buffon malas di bandingkan bersama penjaga gawang Jerman, Manuel Neuer. Meski demikian, dirinya mengakui Neuer mempunyai kapabilitas & talenta yg kerenjuga sebagai seseorang kiper. 



Mendekati kontes Italia melawan Jerman di babak perempat final Piala Eropa 2016, Sabtu (2/7) dikala setempat, Buffon bicara bahwa beliau tatkala ini memang lah tak ingin di bandingkan bersamapenjaga gawang manapun. 

"Neuer lebih baik dari aku, dia bujang & satu orang penjaga gawang yg hebat. Namun, tiap-tiap kali kostum Italia & Juventus telah aku kenakan, sehingga aku tak ingin ada satu orang pula ygmembawa posisi dibawah mistar," kata Buffon seperti dikutip dari Bandar Domino, Jumat (1/7).

Buffon & Neuer merupakan penjaga gawang yg hingga sekarang ini belum sempat memungut bola dari gawangnya sendiri di Piala Eropa 2016. 

Benar-benar, ada satu gol yg masuk ke gawang Italia dikala mereka menghadapi Irlandia di babak penyisihan kelompok Piala Eropa 2016. Tapi, ketika itu gol berlangsung saat gawang Italia dijaga Salvatore Sirigu. 

Sementara itu, Neuer senantiasa jadi pilihan penting Joachim Loew di bawah mistar Der Panser kepada Piala Eropa 2016. dibawah kawalannya, tidak ada satu gol pula yg sempat masuk ke gawang Jerman seperti yang dilangsir dari Prediksi Mix Parlay.

Ke-2 penjaga gawang tangguh itu dapat berhadapan di Stade de Bordeaux, Bordeaux, esok. 

Buffon mengakui, diatas kertas timnas Jerman memang lah lebih diunggulkan daripada Italia. Tetapi, dia menegaskan Gli Azzurri takkan datang ke kejuaraan itu bersama rasa takut. 

"Jerman benar-benar menakutkan, mereka top di atas kertas, tetapi kejutan mampu berlangsung di arena lapang. Aku akui Jerman benar-benar menakutkan, tetapi Italia yakni tim yg tidak sempatmenyerah," ujarnya.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment