Friday, July 22, 2016

Menanti Steven Gerrard Berada Di Tim Kepelatihan

Menanti Steven Gerrard Berada Di Tim Kepelatihan - Mantan kapten timnas Inggris & pun legenda Liverpool, Steven Gerrard, diklaim dapat langsung berada di dalam tim kepelatihan. 



Awal minggu ini cowok yg tengah memperkuat club sepapk bola Amerika (MLS) LA Galaxy itu disebutkan laksanakan pembicaraan buat jadi sektor dari staf pelatih di bawah manajer Juergen Klopp. 

"Saya sempat tinggal di Liverpool sepanjang hidup aku menjadi aku senantiasa mempunyai ikatah bersama kota & beberapa orang di sana. & itu bakal senantiasa jadi basis aku utk melangkah majusebab kamu tahu, Aku seseorang Scouser [putra original Liverpool]. Aku satu orang rumahan namun aku terang sekali senang pengalaman [di Amerika] ini," tutur Gerrard seperti dikutip dari Taruhan Bola.

Gerrard bakal menghabiskan kontraknya dengan LA Galaxy sesudah masa turnamen MLS 2016 berhenti. Pertandingan reguler MLS bakal berhenti terhadap Oktober akan datang. Gerrard serta kini punmenjalani kariernya sbg pengamat sepak bola buat saluran olahraga. 

Beliau serta sudah berkomunikasi bersama manajemen Liverpool berkaitan kesempatan kembali ke Anfield. 

sekarang ini Gerrard tengah membawa Lisensi UEFA A utk jadi pelatih. Dirinya mengaku pun sudah menerima tidak sedikit penawaran. 

Gelandang sentral yg sekarang ini berumur 36 th itu juga terhadap Desember th dulu diundang ke Melwood--markas pelatihan Liverpool--untuk berlatih dengan skuat The Reds. 

Berbicara menyangkut kesempatan dia jadi bidang dari staf tim Klopp, Gerrard menyampaikan, "Dia mempunyai timnya sendiri di sekitarnya yg ia amat gemar dengannya." 

"Tak ada ketetapan di periode depan utk bekerja bersmaa Klopp, aku amat baik dengannya, kami berhubungan tapi tidak ada lowongan kerja di sana waktu ini," sambung Gerrard seperti yang dilangsir dari Prediksi Bola.

Sementara itu kepada tengah minggu ini, seperti dikutip dari The Guardian, Gerrard serta berpeluang ditawari salah satu posisi di tim kepelatihan Inggris, di bawah Sam Allardyce. 

Asosiasi sepak bola Inggris (FA) sudah sepakat utk menunjuk Allardyce sbg pelatih penting timnas Inggris--menggantikan Roy Hodgson yg tidak sukses di Piala Eropa 2012, Piala Dunia 2014, & Piala Eropa 2016. Tetapi, ketentuan resmi Hodgson ditunda lantaran menunggu kesepakatan kompensasi buat Sunderland--tim Inggris yg diarsiteki Allardyce ketika ini. 

Tidak Cuma Gerrard, seperti dilansir The Guardian, mantan rekannya di lini tengah timnas Frank Lampard, & Rio Ferdinand juga berpeluang utk jadi bidang dari tim kepelatihan di bawah Allardyce. 

Seandainya Gerrard yg nanti terpilih, beliau dapat menambahkan adat mantan kapten timnas jadi asisten pelatih mutlak. Diawal Mulanya, Gary Neville--yang sebetulnya menjabat wakil kapten timnas--menjadi asisten Hodgson sampai di Piala Eropa 2016. 

Diawal Mulanya, sohib satu akademi Neville di Manchester United serta sempat jadi asisten manajer timnas Inggris. Saat itu, Beckham jadi asisten Fabio Capello di Piala Dunia 2010.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment