Friday, July 8, 2016

Energi Tambahan Didapatkan Pogba Untuk Singkirkan Jerman

Energi Tambahan Didapatkan Pogba Untuk Singkirkan Jerman - Paul Pogba & Patrice Evra menyebutkan club Juventus yang merupakan penyebab kemenangan negaranya atas Jerman di babak semifinal Piala Eropa 2016, Kamis (7/7) kala setempat. 



Opini itu diungkapkan Pogba & Evra ketika mereka menjalani sesi wawancara pasca-laga Perancis melawan Jerman. 

Dalam wawancaranya, ke-2 pemain Juventus itu mengungkapkan kebahagiaan & pula bersyukur lantaran takkan kembali ke Vinovo--pusat pelatihan Juventus--dalam saat dekat. 

Ke-2 pemain itu memang lah mendapat penambahan ketika libur dari pelatih Massimiliano Allegri lantaran dapat berlaga di Piala Eropa sampai 10 Juli. Libur penambahan itulah yg membikin Pogba &Evra sanggup mengundur dikala kembali ke Vinovo seperti dikutip dari Agen Bola.

Mereka mengaku bahwa elemen tersebut jadi memotivasi supaya bisa mengambil Perancis menang. 

"Kami mempunyai tekanan buat serta-merta kembali ke Vinovo. Menjadi, teramat mutlak bagi kami buat menang biar mendapat penambahan kala satu pekan (libur). Ini yakni pesan terbuka buatAllegri, & para pelatih lain di Turin," tutur Evra & Pogba dgn suara bergurau dalam bahasa Italia. 

Pogba serta berbicara bahwa dirinya merasa mendapat dukungan dari semua penduduk Italia --negara yg disingkirkan Der Panser di perempat final utk mengalahkan Jerman seperti yang dilangsir dari Prediksi Skor.

"Saya merasa meraih energi dari seluruhnya Italia buat mengalahkan Jerman," papar Pogba. Sementara itu, Evra mengemukakan bahwa kawan-kawan setimnya di Juventus pun meminta ia buatmengalahkan Jerman buat membalas dendan kekalahan Gli Azzurri di partai perempat final. 

Partai final Piala Eropa 2016 bakal mempertemukan Perancis bersama Portugal kepada Pekan (10/7) ketika setempat di Stade de France, Saint-Denis. 

Perancis melaju ke final sesudah mengalahkan Jerman dgn score 2-0 di babak semifinal. Sementara itu Portugal melaju ke partai pamungkas usai menundukkan Wales dua gol tidak dengan balas.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment