Tuesday, July 12, 2016

Guardiola Tinggalkan Pesan Di Tembok Ancelotti

Guardiola Tinggalkan Pesan Di Tembok Ancelotti - Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa manajer lama Bayern Munich, Pep Guardiola, pernah memberikan pesan bersahabat di tembok tempat kerjanya. Narasi ini dituturkan Ancelotti dalam wawancaranya dgn fasilitas Jerman, Bild. 



"'Semoga beruntung' tercatat dalam bahasa Italia berhuruf agung di tembok aku," kata Ancelotti. "Bagi aku itu teramat bersahabat, kami mempunyai interaksi yg amat sangat baik." 

Ancelotti sendiri mempunyai pekerjaan agung menukar Guardiola yg berhasil mengambil Munich terpandai Bundesliga tiga periode berturut-turut. Pelatih asal Italia itu percaya sanggup menyambungprestasi yg sama sembari mengambil Munich merebut gelar-gelar lain seperti dikutip dari Taruhan Bola.

Dirinya berjanji takkan lakukan perombakan besar-besaran dalam gaya main-main Munich & menambahkan kerja Guardiola. Salah satu elemen yg dijamin tak beralih sama sekali yakni masalah ban kapten di lengan Phillip Lahm. 

"Saya tidak miliki argumen utk mengubahnya, aku kira dirinya merupakan kapten yg baik," kata pelatih 57 thn itu. 

Salah satu elemen yg disenangi Ancelotti dari kesebelasan barunya ialah sejumlah pemain yg mempunyai rasa kepeminpinan. Ancelotti merasa faktor ini dapat membantunya buat mengetahui atmosfer di dalam lokasi merubah. 

Ancelotti serta dapat menjumpai kembali wajah Xabi Alonso, salah satu orang pemainnya semasa di Real Madrid. Alonso yg berposisi yang merupakan gelandang, saat itu jadi kunci dalam permainannya di Madrid seperti yang dilangsir dari Prediksi Mix Parlay.

"Saya amat sangat yakin terhadap sosok Xabi, aku tidak menyukai kala beliau meninggalkan Real Madrid & pindah ke Bayern," kata mantan pelatih AC Milan, Chelsea, & Paris Saint Germain tersebut. 

"Alonso merupakan kategori pemain yg aku senang, dirinya teramat keren dengan cara teknik & pun kuat dalam strategi." 

"Ia pun pemain yg mementingkan tim. Aku gemar pemain seperti itu."
-Posted By-

No comments:

Post a Comment