Tuesday, July 12, 2016

Rooney Mengatakan Skuat Mourinho Selalu Sulit Dikalahkan

Rooney Mengatakan Skuat Mourinho Selalu Sulit Dikalahkan - Penyerang Manchester United, Wayne Rooney, menyongsong kehadiran Jose Mourinho ke Old Trafford bersama angan-angan baru. Pemain timnas Inggris itu mengaku makin termotivasi bersamakedatangan Mourinho dgn Setan Merah. 



Rooney optimistis, manajer yg menukar Louis van Gaal tersebut dapat menambah kemampuan Manchester United periode depan. 

"Saya teramat suka dapat bekerja sama bersama Jose Mourinho periode ini lantaran dia yakni manajer paling baik di dunia," ungkap Rooney seperti dikutip dari Bandar Bola Terpercaya.

"Saya senantiasa berpikir bahwa aku senantiasa termotivasi juga sebagai pemain, namun aku bohong apabila mengemukakan tak termotivasi dgn kehadiran manajer baru." 

Pemain berumur 30 thn itu serta percaya, para pemain Setan Merah yang lain merasakan antusiasme yg sama bekerja di bawah anjuran Mourinho.

Juga Sebagai pemain, Rooney pasti menyerahkan sepenuhnya terhadap manajer asal Portugal soal posisinya kelak dgn MU. Pemain akan menyamakan rekor gol Sir Bobby Charlton di Setan Merah itudiawal mulanya tidak lagi memainkan peran sentral di lini depan. 

Tepatnya terhadap akhir periode dulu, Rooney lebih tidak jarang berperan sbg gelandang yg menjaga kedalaman dalam tim. 

Rooney pun tidak asal berbicara soal mutu manajer barunya itu. Factor pengalaman yg pasti membuatnya percaya bahwa Mourinho ialah sosok pelatih hebat. 

"Saya telah main-main menghadapi tidak sedikit tim yg sempat ditangani Mourinho tatkala sekian banyak th & aku tidak ingat ada satu serta yg gampang, menjadi aku rasa itu seluruhnya telah passmembuktikan," ucap Rooney seperti yang bersumber dari Prediksi Bola.

"Tim yg sempat ditangani Mourinho senantiasa susah dikalahkan, dengan cara strategi amat patuh aturan, & yg paling mutlak, senantiasa berhasil." 

Tuturnya, Mourinho pun dapat mengambil mutu tersebut ke dalam skuat Setan Merah. "Saya percaya beliau dapat mempunyai gagasannya sendiri, tetapi modal yg paling penting yaitupengalamannya," tutur Rooney. 

"Ia sudah mendapatkan tidak sedikit berhasil di tim-tim yg ditanganinya. Lewat karir & pengalamannya bakal menjadi aspek vital."
-Posted By-

No comments:

Post a Comment