Friday, July 15, 2016

Nani Milih Valencia Usai Piala Eropa

Nani Milih Valencia Usai Piala Eropa - Luis Nani hasilnya pilih Valencia sbg pelabuhan berikutnya. Winger yg ikut mengambil Portugal jadi terpandai Piala Eropa 2016 itu sudah melengkapi berkas kepindahannya dari club Turki, Fenerbahce, ke Spanyol. 



Valencia merekrut Nani dari Fenerbahce bersama tebusan 8,5 juta euro. Seperti dikutip Sky Sports, Valencia bakal mengikat winger berumur 29 thn itu bersama kontrak sewaktu tiga th. 

Dengan Nani, Fenerbahce jadi peringkat dua Liga Turki. Fenerbahce kalah lima poin dari terpandai liga, Besiktas. Nani sendiri hanaya berada selagi 12 bln di Fenerbahce. 

Fenerbahce membeli Nani dari Manchester United terhadap periode panas thn dulu bersama harga 6 juta euro. Nani tidak memperoleh area di Manchester United sejak ditinggal Sir Alex Ferguson seperti yang dikutip dari Bandar Domino.

Kepada periode panas 2014, Nani dulu dipinjamkan ke club Portugal Sporting CP & berada di sana sampai periode panas thn dulu. Nani yg kembali tidak mendapati ruangan sesudah kembali ke Old Trafford serta pilih hengkang ke Turki. 

Kepastian kepergian Nani ke Valencia sendiri sudah dilaporkan dengan cara resmi sejak bln dulu. Presiden Fenerbahce Aziz Yildirim lah yg jadi pembuka keterangan menyangkut pelabuhan Nanikemudian. 

"Nani dapat main di Valencia masa depan," kata Yildirim kepada 28 Juni silam seperti yang dilangsir dari Tebak Skor Jitu.

Nani yg sudah 103 kali membela Portugal, dalam keterangan pers perdana terkait kedatangannya ke Valencia menyampaikan, "Saya kenal sekian banyak pemain & aku pun sudah meraih peluang buatberbincang bersama pelatih [Pako Ayestaran] hri ini. Aku pilih Valencia lantaran ini ialah opsi paling baik bagi aku." 

Kehadiran Nani sendiri diiringi rumor kepergian penyerang veteran Alvaro Negredo. Negredo yg baru datang ke Valencia masa panas th dulu dinamakan dapat kembali ke Liga Primer Inggris buatmembela Middlesbrough. 

Mantan penyerang Real Madrid & Sevilla itu membela Mancehster City terhadap masa panas 2013 silam. Tidak kunjung meraih area, Negredo kembali ke Spanyol--dipinjamkan ke Valencia terhadapSeptember 2014--dan mendapat kontrak permanen terhadap periode panas thn dulu.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment