Sunday, July 17, 2016

Terlalu Banyak Kesalahan Yang Dibuat Lorenzo Di Jerman

Terlalu Banyak Kesalahan Yang Dibuat Lorenzo Di Jerman - Jorge Lorenzo menegaskan dia sudah mengetahui dengan cara persis kesalahan-kesalahan yg membuatnya terjatuh baik di sesi latihan bebas GP Jerman ataupun kualifikasi, sekaligus mengakui bahwa jumlah kesalahannya terlampaui tidak sedikit utk pebalap sekelas beliau. 



Lorenzo terjatuh di tikungan ke-11 kepada sesi latihan bebas mula-mula, & seterusnya tercecer ke posisi 16 di sesi latihan bebas ke-2. Dirinya tidak sanggup memang lah bangkit & cuma naik satu peringkat di sesi latihan bebas ke-3 maka mesti mengawali kualifikasi dari Q1. 

Dirinya setelah itu terjatuh lagi di Tikungan ke-8. 

Beruntung bagi Lorenzo, sebelum terjatuh beliau mencatatkan ketika yg pass baik maka lolos ke Q2. Tetapi lagi-lagi beliau terjatuh bersama kali ini berlangsung di tikungan mula-mula. 

Lorenzo padahal ternama jarang lakukan kesalahan. Sejak 2012 dulu, beliau tertulis mempunyai rataan cuma dua kali terjatuh tiap-tiap periode. 

"Saya memanfaatkan ban yg sama dgn pebalap yang lain namun aku lebih tidak jarang terjatuh, maka tentunya aku jalankan kesalahan," kata Lorenzo seperti dikutip dari Bandar Bola Terpercaya.

"Di sesi latihan bebas perdana, aku memaksa terlampaui langsung di cuaca yg dingin. Insiden mula-mula hri ini (Q1) berlangsung sebab aku membawa terlampaui dalam di lintasan sektor luar di tikungan, & dgn ban Michelin faktor itu tidak mungkin saja. Insiden jatuh yg ke-2 barangkali sebab aku belum pass memanaskan ban sektor kanan aku & aku kehilangan kendali ban depan." 

"Jadi itu tiga kesalahan dari aku sendiri. Tidak normal bila aku laksanakan terlampaui tidak sedikit kesalahan. Tetapi ini sudah berlangsung di pekan ini." 

Lorenzo menegaskan bahwa bukan berarti dirinya pesimistis menatap balapan kepada Pekan (17/7) ini seperti yang dilangsir dari Prediksi Bola.

"Kami meningkatkan keadaan ban tiap-tiap kali latihan & terhadap hasilnya di kualifikasi saty aku dapat berkompetisi menggunaman ban baru." 

"Saya suka kami dapat mendalami argumen kami amat sangat lambat, tempo hari. Aku terjatuh terlampaui tidak jarang -- sekali terhadap Jumat & dua kali Sabtu -- namun aku lebih pilih terjatuh dua atau tiga kali seterusnya sanggup berkompetisi, ketimbang tak terjatuh tetapi tak dapat beradu."
-Posted By-

No comments:

Post a Comment