Monday, July 11, 2016

Alasan Perancis Tak Bisa Cetak Gol Karena Rui Patricio

Alasan Perancis Tak Bisa Cetak Gol Karena Rui Patricio - Nama Eder, Cristiano Ronaldo, & Pepe ramai dibicarakan usai Portugal memenangi Piala Eropa mula-mula mereka sepanjang histori, Pekan (10/7). Tapi Rui Patricio pula tidak sanggup dilupakan. 



Perbuatan kepahlawanannya dibawah mistar gawang teramat krusial dalam menghalau serangan timnas Perancis & tentukan jatuhnya gelar ke tangan Portugal. 

Sang kiper melompat tinggi utk menjangkau bola tandukan Antoine Griezmann di babak perdana, memblok sepakan keras Olivier Giroud di babak ke-2, menghentikan sundulan Griezmann lagi di muka gawang di babak ke-2, pun menghalau kesempatan Moussa Sissoko di menit ke-84. 

Penjaga Gawang 29 thn itu dengan cara keseluruhan mencatatkan tujuh penyelamatan mutlak buat tentukan serangan Perancis tidak berbuah gol seperti yang dikutip dari Bandar Bola Terpercaya.

Patricio pula merupakan penjaga gawang yg menghentikan tendangan kapten Polandia, Jakub Blaszczykowski, kepada drama adu penalti di babak perempat final. 

Kehebatan Patricio ini tidak luput dari pengamatan sang pelatih, Fernando Santos, yg memuji kehebatannya seusai turnamen. 

"Rui Patricio tidak bisa saja mengecewakan. Aku mesti memberinya selamat," kata Santos seperti yang dilangsir dari Prediksi Mix Parlay. "Di drama adu penalti beliau amat utama & hri ini serta dia jadi pemain kunci."

Didier Deschamps yg jadi arsitek timnas Perancis pun tidak segan-segan melontarkan pujian buat penjaga gawang yg membela Sporting Lisbon itu satu-satunya club yg dirinya bela dalam karirprofesionalnya. 

"Griezman hri ini mempunyai sekian banyak kesempatan, tetapi tengah malam ini dirinya berhadapan bersama penjaga gawang yg menciptakan sekian banyak penyelamatan krusial," kata Deschamps. 

Factor senada pula diucapkan Griezmann. 

"Seorang pemenang penjaga gawang [Rui Patricio] sudah menciptakan serangkaian penyelamatan. Portugal tak mempunyai tidak sedikit kesempatan, namun mereka main-main dgn baik," kata Griezmann.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment