Tuesday, July 5, 2016

Mourinho Diminta Ferguson Bawa Payung

Mourinho Diminta Ferguson Bawa Payung - Jose Mourinho mengakui bahwa mantan manajer The Red Devils, Sir Alex Ferguson, sudah memberikan sekian banyak nasihat soal tugas barunya di Stadion Old Trafford. 



Berkata pada sarana dalam sesi pengenalan resmi juga sebagai manajer baru Manchester United di Stadion Old Trafford, Selasa (5/7), Mourinho bercanda soal mengisi saran Ferguson terhadap dia. 

"(Ferguson menyarankan) Bawa payung. Tempo Hari benar-benar hujan di pusat pelatihan. Itu saran yg keren," kata Mourinho, seperti dikutip dari The Guardian. 

"Nasihat ke-2 merupakan utk mengambil botol anggur ketertarikan aku sebab bakal ada tidak sedikit peluang utk menikmatinya dengan. Kami bakal mempunyai tidak sedikit peluang utk berjumpa satu sama lain." seperti dikutip dari Agen Bola.

Minum anggur sendiri jadi sebuah kebiasaan Ferguson waktu semasa melatih. Beliau gemar mengundang manajer-manajer lawan yg bertandang ke Old Trafford utk menikmati minum anggur seusaiturnamen. Rutinitas ini tidak berlaku bagi para manajer yg benar-benar mempunyai pertalian tidak baik diluar arena lapang dgn Ferguson. 

Mourinho berjanji bahwa beliau dapat senantiasa terhubung pintu buat Ferguson apabila mantan pelatih asal Skotlandia itu datang ke pusat latihan. "Pendapatnya yakni pernyataan yg teramat utamabagi aku," kata Mourinho. 

Manajer asal Portugal itu serta berjanji bakal bersikap yg sama kepada legenda-legenda club yang lain, biarpun di hari esok mereka dapat tidak sesuai dalam soal pemikiran. 

"Setiap orang dapat jadi mutlak, terlepas dari aku setuju atau tak. Aku bakal tetap mencari peluang menggali ilmu dari yg mereka memberi kepada aku." seperti yang dilangsir dari Prediksi Mix Parlay.

Sementara soal targetnya juga sebagai manajer MU, Mourinho menegaskan bahwa beliau tak mau mencari argumen buat mengerem laju The Red Devils kembali ke perburuan terpandai. 

Mourinho serta menyebutkan salah satu targetnya di masa depan ialah mengambil MU kembali ke Liga Champions. 

"Klub ini lebih utama dari diri aku sendiri -- Manchester United ialah club yg layak di Liga Champions. Kepada Juli 2017, ketimbang menunggu Liga Europa, kami mesti menentukan club ini berada dilokasi yg sepantasnya. Pasti saja itu merupakan Liga Champions," kata Mourinho.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment