Tuesday, July 5, 2016

Coleman Mengatakan Sekalipun Tak Ingin Melatih Inggris

Coleman Mengatakan Sekalipun Tak Ingin Melatih Inggris - Manajer Wales, Chris Coleman, menegaskan ia tidak akan sempat ingin melatih tim nasional Inggris, sekalipun posisi itu bakal membuatnya mendapati kenaikan upah sampai seribu %. 



"Sejujurnya, tugas seperti ini tidak dapat sempat sekali pula merasuk ke dalam pikiran aku," kata Coleman seperti dikutip dari The Independent. 

"Saya orang Wales sepenuhnya. Di level sepak bola internasional, aku cuma sempat berharap Wales. Cuma Wales saja." 

Nama Coleman dikaitkan bersama tim nasional Inggris sesudah dirinya berhasil mengambil Wales menembus semifinal Piala Eropa 2016. Padahal pertandingan ini ialah Piala Eropa perdana buat Wales sepanjang histori seperti dikutip dari Bandar Domino.

Keberhasilan Wales itu bahkan tambah baik dari yg dicapai Inggris dalam 20 thn terakhir. Wales pun sekarang ini terdaftar sbg tim bersama torehan gol terbanyak di Piala Eropa 2016 bersama 10 gol.Keseluruhan gol itu serta menjadikan Wales negeri di Britania Raya bersama jumlah gol paling atas ke-2 di kompetisi akbar -- sesudah Inggris di Piala Dunia 1966 bersama 11 gol. 

Coleman memperoleh bayaran £400 ribu dari Federasi Sepak Bola Wales sementara Roy Hodgson yg mantan pelatih timnas Inggris mendapati £4 juta utk pekerjaannya. 

Coleman menyebut bahwa sesudah perjalannya bersama Wales mogok di Piala Eropa, sehingga dia bisa saja gede dapat bergerak di Eropa daratan seperti yang dilangsir dari Prediksi Mix Parlay.

"Pekerjaan aku setelah itu sesudah Wales, di manapun itu berada, aku pikir dapat terletak di luar negara. Say atak sempat malu utk menyampaikan hal tersebut. Aku pass bersemangat memperolehpeluang buat keluar negara lagi, dikarenakan aku kira itu merupakan peluang paling baik aku menangani club di Liga Champions," kata pelatih 46 th itu. 

"Jika kita bersikap jujur, mendapati Liga Champions di Liga Primer Inggris cuma dicapai oleh klub-klub akbar & unggul. Itu bukan tugas yg dikaitkan bersama aku." 

Di babak seterusnya Piala Eropa, Wales dapat berhadapan dgn Portugal di partai semifinal.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment