Thursday, July 14, 2016

Wales Melampaui Inggris Di Peringkat FIFA

Wales Melampaui Inggris Di Peringkat FIFA - Pencapaian spesial Wales di Piala Eropa 2016, menciptakan kemajuan pesat bagi negeri Britania Raya itu. Sang Naga meroket di peringkat FIFA per 14 Juli ini. 



Skuat asuhan Chris Coleman naik 15 peringkat ke posisi 11. Tidak kalah mengejutkan, Wales melampaui posisi Inggris yg berada di posisi ke-13. 

Inggris yg pernah diunggulkan, tersingkir lebih awal dari tim-tim kuat yang lain di babak 16 Agung. Three Lions kalah 1-2 dari Islandia. 

Dua setrip di atas Three Lions masihlah ada Uruguay (peringkat 12) & Wales. Gareth Bale & rekan-rekan melesat di peringkat FIFA sesudah mereka berhasil menembus sampai fase semifinal Piala Eropa 2016 seperti yang dikutip dari Bandar Bola Terpercaya.

Di semifinal, Wales kalah dari Portugal 0-2, di Parc Olympique Lyonnais, Rabu (6/7) tengah malam kala setempat. 

Negeri satu kawasan bersama Wales, Irlandia Utara, justru turun dua peringkat ke posisi ke-28 peringkat FIFA. Sedangkan Skotlandia terjun bebas di posisi 60 sesudah tidak berhasil kualifikasi Piala Eropa 2016. 

Sementara Portugal naik dua peringkat ke posisi keenam usai merengkuh trofi Piala Eropa 2016. 

Perancis yg cuma berpredikat sbg runner-up pesta bola Benua Biru justru melejit 10 peringkat. Les Bleus waktu ini menikmati posisi mereka di peringkat ketujuh, persis di bawah Portugal. 

Sedangkan semifinalis Piala Eropa 2016, Jerman, masihlah berada di posisi seperti bln pada awal mulanya, peringkat keempat seperti yang dilangsir dari Prediksi Bola.

Praktis di peringkat empat agung benar-benar tak ada perubahan posisi. Posisi puncak masihlah dikuasai Argentina bersama 1585 poin. 

Argentina sendiri tidak berhasil memenuhi ambisinya buat menjuarai Copa America Centenario, sekaligus revans atas Chile. 

Sementara Belgia serta menduduki posisi ke-2. Belgia tersingkir di perempat final Piala Eropa 2016 sesudah kalah dari Wales 1-3.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment