Monday, August 1, 2016

Hodgson Tersenyum Puas Ketika Vardy Tolak Arsenal

Hodgson Tersenyum Puas Ketika Vardy Tolak Arsenal - Jamie Vardy tidak menyesal telah menolak pinangan salah satu club elite Liga Inggris, Arsenal. Bahkan, hatinya makin lega sesudah mendapat dukungan dari manajer Inggris di Piala Eropa 2016, Roy Hodgson. 



Torehan 24 gol dengan Leicester City masa dulu menciptakan Arsenal kepincut meminangnya. Vardy pernah tergiur bersama penawaran 20 juta poundsterling yg digelontorkan Arsenal. 

Fotonya mengenakan seragam Arsenal pula pernah beredar luas di dunia maya. Tetapi, hatinya bergeming. Beliau masihlah berkukuh di Leicester, club underdog yg sukses menyabet titel Liga Primer Inggris 2015/16. 

Ketentuan buat menetap di King Power Stadium diambil menjelang Piala Eropa Perancis digulirkan. Itu jadi ketetapan tersulit yg dipilih Vardy yg diawal mulanya cuma pemain yg paling sering tampil di kompatisi kasta ke-2 Inggris seperti yang dikuitp dari Taruhan Bola.

Batin Vardy makin lega sesudah Hodgson nyatanya beri dukungan penuh keputusannya buat menolak The Gunners. 

"Saya berkata dgn manajer Inggris diwaktu itu, Roy Hodgson, & ia membalikkan tubuh & menyampaikan bahwa aku telah jalankan pilihan yg cocok. Aku tidak percaya kenapa dirinya mengucapkanbegitu. Beliau cuma nampak teramat suka," kata Vardy.

Pemain jebolan Sheffield Wednesday mengaku pernah terkesima bersama kesukaan club akbar seperti Arsenal. Tetapi, Vardy tidak mau meninggalkan club yg sudah mengorbitkan namanya, Leicester. 

"Semangat tim & seluruhnya yg kami punyai di skuat Leicester tiada duanya & Kamu tidak dapat mendapatkannya di ruang yang lain," ucap mantan pemain Stocksbridge Park Steels seperti dilangsir dari Prediksi Mix Parlay.

Kesibukan Vardy di tempat pemusatan latihan timnas Inggris dipercaya sedikit mendesaknya utk menciptakan pilihan serta-merta. 

"Saat itu aku telah menjalani latihan timnas Inggris. Aku telah menyelesaikan pernikahan & sudah mendapati factor lebih dari lumayan ketimbang memikirkan elemen itu," ucap Vardy. 

Ketentuan Vardy menetap di Leicester tak diikuti N'Golo Kante yg menerima penawaran Chelsea. Sekarang Ini, bintang The Foxes yang lain, Riyad Mahrez juga gencar dikabarkan dapat menyeberang ke Arsenal.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment