Monday, August 8, 2016

Brasil Kembali Tertahan Usai Nigeria Dan Portugal Lolos

Brasil Kembali Tertahan Usai Nigeria Dan Portugal Lolos -  Frustasi tim tuan hunian berlanjut. Brasil kembali ditahan tidak dengan gol oleh Irak terhadap lanjutan penyisihan Kelompok A Olimpiade Rio de Janeiro di Estadio Nacional de Brasilia, Senin (8/8). 



Diawal Mulanya, Neymar dkk tidak bisa menorehkan gol ke gawang Afrika Selatan maka laga berhenti bersama score kacamata. 

Tim asuhan Rogerio Micale sebetulnya bisa mendominasi kompetisi melawan Irak. Terdaftar, Brasil mempunyai penguasaan bola sejumlah 72 % & membuat enam tendangan mengarah ke gawang. 

Di Sayangkan, tim Samba U-23 tidak sanggup menyarangkan gol ke gawang lawan. 

Hasil imbang di dua laga awal menciptakan Brasil berada di urutan ke-2 classement bersama nilai dua atau terpaut dua poin dari Denmark yg berada di puncak klassement sementara Kelompok A seperti yang dikutip dari Agen Bola.

Posisi Brasil juga makin terancam oleh tim peringkat tiga, Irak yg pun sudah mengemas dua poin hasil dua kali imbang. Sementara Afrika Selatan berada di posisi juru kunci bersama nilai satu. 

Seterusnya, Selecao wajib tampil habis-habisan dalam partai hidup-mati melawan tim pemuncak classement, Denmark di Ajang Fonte Nova, Kamis (11/8). 

Beda dgn nasib Brasil, Nigeria & Portugal lolos ke babak delapan akbar cabang sepak bola putra Olimpiade Rio 2016. 

Nigeria tentukan diri juga sebagai pemenang Group B dgn nilai enam poin dari dua kompetisi yg dijalani. Sementara Portugal pula sekarang ini menduduki puncak classement Kelompok D bersamaraihan enam poin dari dua laga seperti yang dilangsir dari Prediksi Mix Parlay.

Peta persaingan di Kelompok C terbilang ketat mengingat tim pemuncak classement sementara, Republik Korea, mempunyai nilai yg sama dgn Meksiko, merupakan empat poin. 

Posisi Korea & Meksiko serta tetap sanggup dilewati Jerman yg berada di peringkat ke3. Dikarenakan, Der Panzer junior akan menghadapi menghadapi Fiji kepada laga pamungkas, Selasa (11/8).
-Posted By-

No comments:

Post a Comment