Sunday, August 7, 2016

Wenger Tidak Yakin Ibrahimovic Bakal Bersinar Di Inggris

Wenger Tidak Yakin Ibrahimovic Bakal Bersinar Di Inggris - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tidak silau dgn belanja pemain bintang yg dilakukan Manchester United. Termasuk Juga pun pembelian striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic ke Old Trafford, dinilainya biasa saja. 


Agen Bola

Manajer asal Perancis itu bahkan meragukan bila Ibrahimovic akan bersinar di Liga Primer Inggris dengan Setan Merah. 

Walau walaupun telah membentuk 50 gol buat Paris Saint Germain di semua periode Ligue 1 Perancis, jelasnya kualitasnya di bandingkan Liga Primer Inggris amat sangat berlainan. 

Elemen yg paling diragukan Wenger pada Ibra dikarenakan usianya telah tidak semuda dahulu. "Sejujurnya aku tak tahu," ucap Wenger seperti dikutip website resmi Arsenal, diwaktu ditanyakan apakah Ibra dapat bersinar di Liga Primer Inggris seperti yang dikutip dari Agen Bola.

"Yang membantunya merupakan kelasnya, talenta, & kemauan kuatnya. Namun aspek yg memberatkannya yaitu, dia tak lagi belia, maka Kamu meragukan itu di tiap-tiap kontes." 

Ibra akan genap berumur 35 thn kepada Oktober thn ini. Pemain yg pun sempat merumput di Barcelona itu juga memutuskan pensiun dari timnas Swedia usai Piala Eropa 2016. 

Katanya, Ibrahimovic telah menutup masa-masa kejayaannya disaat dgn PSG di Ligue 1. "Dari yg aku tonton, th dulu di Paris Saint Germain, itu yakni periode yg paling komplet baginya yang merupakanindividu & pemain dalam tim. Dia jadi pemain yg amat sangat hebat periode dulu," ujarnya seperti yang dilangsir dari Prediksi Mix Parlay.

Meskipun begitu, Wenger terus memuji mental Ibrahimovic diatas arena lapang. "Dari sisi mental, beliau dapat mengambil sesuatu yg positif bagi Manchester United," jelas Wenger. 

"Ia merupakan juara, beliau mempunyai karisma, & dia bakal memberikan kapabilitas tidak cuma mutu individunya."
Wenger Tidak Yakin Ibrahimovic Bakal Bersinar Di Inggris
-Posted By-

No comments:

Post a Comment