Saturday, November 5, 2016

Swansea Merasa Kalau Ibra Bukan Pemain Sembarangan

Swansea Merasa Kalau Ibra Bukan Pemain Sembarangan - Meski penampilan yang belum oke dan kurang sip Zlatan Ibrahimovic tak menurunkan kewaspadaan Swansea City. 'Si Angsa' tetap bakal menjaga ketat Ibra. Karena dia tidak mengagngap kalau lawan nya itu gampangan dan mudah dikalahkan.



Agen Bola Terpercaya


Kemungklinan pertandingan antara Swansea yang bakal menjamu MU di Liberty Stadium, Minggu (6/11/2016) pukul 22.00 WIB dalam laga pekan ke-11 Premier League. Laju kurang sip MU belakangan bisa dimanfaatkan Swansea untuk meraup poin penuh di kandang. Namun dia tidak menganggap kalau lawan nya itu bisa mudah untuk dikalahkan.

Meski di bilang akan meraup poin penuh dikandang, sosok Ibra tetap diwaspadai. Bagaimanapun Ibra adalah pemain yang berbahaya, dia termasuk salah satu pemain yang berprestasi dan pintar dalam bermain bola.

Swansea pun boleh saja menggap akan meraup poin banyak dikandang tapi Ibra bisa saja tiba-tiba muncul di satu titik dan mencetak gol saat bertanding. Jadi Swansea pun harus waspada siapa Ibra sebenarnya. Begitulah pernyataan yang dikatakan bek Swansea Mike van der Hoorn.

"Saya pernah berada dalam tim lawan menghadapi dia. Saat menghadapi PSG, tiba-tiba dia cetak gol dari titik yang tak diduga," kata Van Der Hoorn "Dia mempunyai kemampuan unik dengan bisa mencetak gol ketika kalian tak mengharapkannya. Orang bisa tertipu dan berpikir kalau dia sedang diam saja tapi kemudian menciptakan momen jenius dan bikin gol.

"Manchester United bisa dibilang cukup mempunyai banyak pemain bagus tapi ini momentum buat kami untuk tampil habis-habisan," ucap dia. Swansea memang tengah terpuruk dan butuh kemenangan. Sudah sembilan laga mereka tak berhasil meraup poin penuh.

Dan kini Swansea tetap akan berjaga dan waspada terhadap Ibra meski penampilan nya yang kurang oke itu.

Swansea Merasa Kalau Ibra Bukan Pemain Sembarangan


-Posted By-

Agen Bola Terpercaya


No comments:

Post a Comment