Wednesday, November 9, 2016

Argentina Lemah Tanpa Kehadiran Lionel Messi

Argentina Lemah Tanpa Kehadiran Lionel Messi - Meski Argentina tercatat belum pernah menang di markas Brasil dalam kualifikasi Piala Dunia. Tapi Argentina tetap sangat optimistis dan percaya diri demngan semangat berkat kehadiran pemain sang Lionel Messi. Karena Argentina merasa separuh kekuatan mereka hilang jika tanpa kehadiran Lionel Messi.


Agen Bola Terpercaya


Sempat Albiceleste sebelumnya menuai hasil-hasil buruk tanpa Messi, karena Lionel Messi tidak ikut hadir dikarenakan harus absen karena cedera yang alami nya saat di pertandingan pekan lalu, saat kalah dari Paraguay, dan berimbang lawan Peru dan Venezuela. Dan disitu terlihat kalau Argentina memang tidak berdaya jika tanpa kehadiran sang Lionel Messi.

Setelah cedera yang Lionel Messi alami di pertandingan pekan lalu, Lionel Messi kini sudah pulih kembali dan sudah siap beraksi lagi dalam lawatan ke markas Brasil dalam partai matchday 11 di Belo Horizonte, Kamis (10/11/2016) waktu setempat.

"Tim Argentina memang merasa kalau tanpa kehadiran Leonil Messi itu seperti kekurangan nafas, karena mereka tahu Leo amatlah tangguh dan sangat berbakat sekali dalam dunia bola. Mereka sedikit takut," kata penyerang Argentina Lucas Pratto kepada Ole yang dikutip Soccerway. "Atau mereka bahkan lebih dari sedikit takut".

Keberadaan Messi menggenjot keyakinan Argentina yang sejauh ini masih terpaku di peringkat enam klasemen kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL dengan 16 poin, sementara Brasil bertengger di puncak klasemen dengan 21 angka.

Faktor Messi itu sendiri bakal diharapkan bisa jadi jimat Argentina yang, menurut FIFA.com, belum pernah bisa menang di laga tandang lawan Brasil dalam partai kualifikasi Piala Dunia.

"Dua dari tiga pertemuan antara kedua tim di tanah Brasil (dalam partai kualifikasi Piala Dunia) berakhir dengan kemenangan tim kandang, dengan partai lain berakhir imbang," sebut keterangan tersebut.

"Dua kemenangan terakhir Argentina di Brasil sama-sama lahir di partai pemanasan (friendly) menuju putaran final: 2-0 menjelang Meksiko 1970 dan 1-0 sebelum Prancis 1998,]

 Argentina Lemah Tanpa Kehadiran Lionel Messi


-Posted By-

Agen Bola Terpercaya

2 comments: