Wednesday, November 2, 2016

Kekalahan Barcelona Akibat Kelalaian & Kesalahan Sendiri

Kekalahan Barcelona Akibat Kelalaian & Kesalahan Sendiri - Sangat disayangkan Barcelona kalah dari Manchester City akibat kesalahan-kesalahan mereka sendiri. Marc-Andre Ter Stegen mengakui bahwa Barca sudah bikin susah diri sendiri, kekalahan Barcelona menurutnya pure karena kelalaian mereka sendiri.

Agen Bola Terpercaya

Dan akhir dari kekalahan nya Barcelona pulang dari Etihad Stadium dengan membawa kekalahan 1-3 dari City, Rabu (2/11/2016) dinihari WIB. Padahal, Blaugrana sebenarnya lebih dulu memimpin lewat gol Lionel Messi pada menit ke-21, namun Barcelona harus gimana lagi kekalahan tersebut di akibatkan oleh mereka sendiri.

Berjalan nya pertandingan Barca memang sudah lebih dulu kebobolan gawang, Barca tak bisa mempertahankan keunggulan mereka. Pada menit ke-39, gawang mereka dijebol oleh Ilkay Guendogan. Gol ini berawal dari kesalahan umpan yang dilakukan oleh Sergi Roberto di lini belakang hinggah membobol gawang Barca.

Namun dengan cepat City kemudian membalikkan keadaan pada babak kedua lewat tendangan bebas Kevin De Bruyne dan gol kedua Guendogan. Hinggah berhasil memimpin sampai babak akhir permainan.

"Menurut Ter Stegen dalam pertandingan ini, kami melakukan melakukan kesalahan-kesalahan yang tak biasanya kami lakukan. Itu berarti mereka menciptakan lebih banyak peluang daripada kami. Kami menyulitkan diri sendiri, atas kelalaian kami sendiri hingga sampai akhir pertandingan" ujar Ter Stegen.

"Setelah mereka menyamakan kedudukan, mereka mulai menciptakan lebih banyak ancaman," tambah penjaga gawang asal Jerman itu."Untuk gol kedua, ada banyak orang di hadapan saya, jadi saya tak bisa melihat bola dengan jelas," katanya, terkait gol De Bruyne yang tercipta dari tendangan bebas. Dan akhir permanian pun Barca akhir nya kalah dengan skor 1-3.

Meski kali ini Barca harus kalah akibat keslahan sendiri, Barca masih memuncaki klasemen sementara Grup C dengan sembilan poin. Mereka unggul dua poin atas City yang berada di posisi kedua.


Kekalahan Barcelona Akibat Kelalaian & Kesalahan Sendiri


-Posted By-

Agen Bola Terpercaya


No comments:

Post a Comment