Sunday, November 6, 2016

Chelsea Membobol Gawang Everton Dengan Skor 5-0

Chelsea Membobol Gawang Everton Dengan Skor 5-0 - Tentu suatu kebanggaan bagi Chelsea, mereka berhasil mengalakan Everton. Chelsea menang telak lima gol tanpa balas ketika menjamu Everton. Tim chelsea terlihat sekali memberikan penampilan yang sangat oke dengan berhasil membobolo 5 Gol tanpa balasan satupun dari Everton.


Agen Bola Terpercaya


Sempat tim media bertanya kepada Eden Hazard, dia berkata kalau Chelsea bisa lebih baik lagi dari yang sekarang ini mereka dapat, bahkan Chelsea bisa saja mencetak lebih banyak gol. Tapi menurutnya dengan hasil 5 gol tanpa balasan ini saja sudah sempurnah sekali.

Menurut keterangan The Blues pegang kendali penuh dalam prosesnya menggelontor lima gol ke gawang The Toffees, Minggu (6/11/2016) dinihari WIB, dengan Hazard mencetak dua gol di antaranya dan total sampai babak akhir pertandingan berhasil mencetak 5 gol tanpa balasan satupun dari Everton.

Tercatat sepanjang pertandingan sampai babak kemenangan ini , dalam catatan PremierLeague.com, Chelsea unggul penguasaan bola 60,3%-39.7% atas Everton. Chelsea juga membuat 21 tembakan dengan sembilan di antaranya mengarah ke target, sedangkan Everton cuma melepas satu tembakan off target.

" Hazard berkata"Kami berhasil memperoleh dan mencetak lima gol cantik tanpa bal, mungkin bisa saja lebih dari 5 gol ini, tapi saya pribadi sendiri sudah bangga tidak gampang untuk semua tim bisa dapat 5 gol tanpa balasan dari musuhnya satupun."Kami berada di posisi bagus. Kami ingin bertahan di posisi ini sampai akhir. Kami akan berjuang sampai akhir untuk bisa melakukannya," sebut Hazard.

"Kami bermain bagus, kami membuat banyak banyak peluang, kami mencetak gol-gol. Saya pikir kali ini kami semua amat menikmati permainan," lanjutnya.

Kemenangan tersebut membawa Chelsea untuk sementara memuncaki klasemen Premier League dengan 25 poin dari 11 pertandingan, unggul satu angka dari Manchester City di posisi dua. Tapi 'Si Biru' masih bisa turun posisi mengingat Arsenal dan Liverpool, yang sama-sama punya 23 poin, belum memainkankan pertandingannya di pekan 11.

Chelsea Membobol Gawang Everton Dengan Skor 5-0


-Posted By-

Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment