Sunday, November 6, 2016

Kembali Nya Eden Hazard Untuk Menjadi Juara

Kembali Nya Eden Hazard Untuk Menjadi Juara - Pada tahun Periode 2015/2016 adalah musim untuk dilupakan Eden Hazard. Tapi dia sudah terlahir kembali kini, menjadi bintang dan inspirasi Chelsea bersaing lagi menjadi juara. Kembali nya Eden Hazard dia sudah siap melawan dan bertanding untuk menjadi seorang juara.


Agen Bola Terpercaya


Eden Hazard adalah termasuk salah satu pemain yang berbakat dan termasuk salah satu pemain terbaik juga. Saat Chelsea menjuarai Premier League 2014/2015, Jose Mourinho menyanjung Hazard sebagai pemain terbaik setelah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Klaim Mourinho itu didasari atas performa Hazard dalam seragam The Blues ketika itu dan juga kontribusinya di timnas Belgia.

Namun Eden Hazard pernah semusim berselang dia mengalami mimpi buruk. Empat gol yang dibuat di 2015/2016 cukup menjadi alat ukur seberapa menyulitkannya musim itu dan seberapa buruk penampilan dia di atas lapangan. Chelsea kehilangan gelar dan cuma bisa finis di posisi 10, kalah 31 poin dari Leicester City yang jadi juara. Kondisi tersebut sudah berubah lagi di awal musim ini. Setelah melewati 11 pertandingan Premier League, Chelsea sudah bertengger lagi di posisi teratas.

Saaat pertandingan itu berlangsung Hazard mencetak dua gol saat Chelsea mengalahkan Everton 5-0 pada Sabtu (5/11/2016) waktu setempat. Itu menjadi gol ganda pertama dia sejak Februari 2014. Jika ditotal musim ini, Hazard sudah mencetak tujuh gol dan satu assist di Premier League. Dan wajar kalau kini Hazard disebut sudah terlahir kembali.

"Eden Hazard memang salah satu pemain yang berbakat dan bisa dibilang salah satu pemain yang terbaik juga. Dia menjalani pertandingan yang impresif. Kita semua tahu dia pemain yang bertalenta. Saya lihat dia bekerja keras di dalam tim dan saya pikir rekan-rekannya sangat senang dengan ini, dan tentu saya sanggat bangga kalau dia terlahir kembali di dunia ajang bola ini" ucap Antonio Conte mengomentari performa pemainnya.

"Dia termasuk orang yang sangat bersemangat dalam bermain dan dia juga bisa menjadi pemain yang komplet, saat dia bermain seperti ini - baik saat menguasai bola maupun tanpa bola. Dia harus melanjutkan (performanya) karena dia punya talenta hebat dan dia menunjukkan itu di setiap pertandingan, dan selalu berusaha memberikan penampilan yang oke untuk tim nya" lanjut Conte.

Dan tercatat kemenangan telak atas Everton menjadi yang kelima secara beruntun didapat setelah Conte mengubah formasi timnya ke 3-4-3. Dalam kurun tersebut mereka mencetak 16 gol, mencatatkan clean sheet, dan kini berada di puncak klasemen musim ini.

Kembali Nya Eden Hazard Untuk Menjadi Juara 


-Posted By-

Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment