Sunday, November 6, 2016

Chelsea Terlihat Bermain Sangat Super Ok

Chelsea Terlihat Bermain Sangat Super Ok - Sungguh suatu kebanggan dan mimpi yang indah bagi Chelsea. Kemenangan besar didapat Chelsea saat menjamu Everton. Fakta menarik dari laga itu adalah jarak dua gol pertama The Blues yang hanya 23 detik langsung membobol gawang Everton 2 gol.



Agen Bola Terpercaya


Terlihat sekali kalau Chelsea benar-benar menakutkan dengan formasi 3-4-3-nya. Sebelum perjamuan terhadap Everton pada Sabtu (5/11/2016) kemarin, The Blues meraih empat kemenangan beruntun dan tetap menjaga gawangnya bersih dari kebobolan. Dan kini hanya bebarapa detik saja Chelsea bisa membobol gawang Everton secara beruntun.

Pertandingan antara Chelsea melawan Everton laju hebat itu berlanjut saat meraih kemenangan 5-0 atas Everton. Dua gol pertama 'Si Biru' dibuat hanya dalam rentang waktu 23 detik. Dan langsung membuahkan hasil 2 gol hanya jarak beberapa detik saja.

Yang pertama dilesakkan Eden Hazard pada menit 19 saat dia melakukan cut in dan melepaskan tembakan yang gagal dihalau kiper Maarten Stekelenburg. Tak lama berselang Marcos Alonso gantian menjebol gawang The Toffees untuk memperlebar keunggulan tuan rumah.

Momen yang sangat membangakan kan itu tercantum di akun Twitter Premier League menyebut jarak antara kedua gol tersebut adalah 70 detik. Tapi itu termasuk perayaan penggawa-penggawa The Blues atas gol Hazard. Sementara jika waktu perayaan itu dihilangkan, maka jarak antara gol Hazard dan Alonso hanya 23 detik saja.

Dan tentu mimpi indah ini sangat membuat Chelsea bangga bisa berhasil menang tanpa balasan gol satupun daro Everton. Kemenangan atas Everton mengantar Chelsea naik ke puncak klasemen Premier League. Anak didik Antonio Conte menggusur Manchester City yang pada laga lain

Chelsea Terlihat Bermain Sangat Super Ok


-Posted By-

Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment